"Bun...dad,ceritain dong dulu gimana kalian bisa saling kenal"
Hari ini seperti biasa keluarga kim memang lagi kumpul di ruang keluarga.
Awalnya Suasana hening karna mereka semua fokus pada tv di hadapan mereka, tapi karna celetukan dari dahyun, anak-anak bu irene dan pak suho jadi ribut, siapa lagi kalo ga jasuke.
Dahyun tuh penasaran, soalnya dahyun pernah denger dari mama wendy kalo bunda nya sama daddy nya dulu itu satu kelas.
Kan udah dibilang dahyun kepoan ;)
"Lah iya bun, jake juga kepo"
"Ayo dad cerita"
"Mari kita menggali masa lalu"
Suho cuma tersenyum, lalu menatap irene.
"Bunda kalian itu... Ga banyak tingkah, beda banget sama cewek-cewek yang deketin daddy"
Semua tampak fokus pada suho.
Tapi seketika hening.....
"Kalian kenapa liatin daddy?"
"Lah?"
"Udah gitu doang?"
"Cerita apaan begitu"
"Kalo ga niat cerita,mending gausah deh dad"
Suho cuma ketawa aja ngedenger omelan anak-anaknya, sengaja biar ga serius banget.
"Oke oke, daddy lanjutin ya"
"Bunda kalian itu orang nya pintar,dingin,dan susah buat di dapetin" ujar suho.
"Iya lah bunda nya dahyun kan selera nya berkelas, iya ga bun?" celetuk dahyun pada irene.
"Iya bener, harus itu!" balas irene.
"Iya bener susah banget di dapetin, saking susah nya daddy sampe nyerah" ucap suho.
Irene tidak terima dengan ucapan suho, lantas irene pun angkat bicara.
"Gimana mau nerima, pacar kamu dulu ada banyak, maaf ya mas aku ga mau jadi selingkuhan atau simpenan kamu" balas irene tajam.
Karna perkataan irene, suho berakhir mendapat ledekan dari anak-anaknya.
"Ih daddy, ternyata begitu" ucap jake mengompori.
"Duh ganyangka deh daddy ternyata asli nya begini" kali ini dahyun yang nyaut.
"Wah parah sih" ditambah lagi sekarang jay yang ngomong.
Sunghoon diem aja,asik sendiri makanin kacang.
"Tapi gaseru deh ceritanya dikit-dikit dipotong, langsung aja dad, dari awal ketemu sampe berakhir jadi suami istri begini" ujar sunghoon yang kelewat emosi sama saudara-saudara nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼
Novela Juvenil❝𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎, 𝚒𝚜 𝚔𝚒𝚗𝚍𝚊 𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢❝ ᵈᵃʰʸᵘⁿ ᶠᵗ ⁱʳᵉⁿᵉ 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: → 𝙱𝚊𝚑𝚊𝚜𝚊 𝚗𝚘𝚗 𝚋𝚊𝚔𝚞 → 𝙰𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚏𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢 → 𝙻𝚘𝚌𝚊𝚕 𝚟𝚒𝚋𝚎𝚜 → 𝙳𝚒𝚕𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚜 𝚙𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚝 🏅#1...