07:Saudara

856 139 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Gue nginep dirumah lo ya?"

"Boleh aja sih, soalnya bunda sama
Daddy gue ke china"

Tampak kedua gadis itu tengah berbincang satu sama lain.

Keduanya berjalan keluar dari kampus dan menuju ke arah parkiran.

Dua gadis itu adalah pinky dan dahyun.

"Gue nebeng mobil lo ya? Mobil gue di bengkel gege ga bisa jemput"

Dahyun hanya mengangguk, setelahnya mereka masuk ke dalam mobil dan melaju.

•••

"Oh iya gimana sekarang kabar
adek lo?"

Keduanya kini tengah berada di suatu mall, niatnya tadi sih cuma mau nganter pinky beli sesuatu,

Tapi karna perut dahyun minta diisi,akhirnya mereka memutuskan untuk sekalian makan di mall tersebut.

"Lucas? Dia mah selalu baik-baik aja
Besok dia mau ke indo sih, kelas 12 ini, dan dia pingin di indo katanya,padahal nanggung udah kelas 12"

Keluarga pinky memang berasal dari china, pinky mempunyai 1 kakak cowok dan 1 adek cowok juga, pinky ini anak tengah, cewek sendiri makannya paling di manja banget.

Pinky manggil kakaknya gege, kakak pinky ini sibuk bolak-balik china ke indonesia, katanya sih ngurus perusahaan di china sekalian juga jenguk lucas yang ada di china.

"Bagus dong jadi kalian ga misah
Kan? Tapi nanggung emang,btw Enak ga sih punya saudara?"

Pinky terlihat berpikir.

"Enak gaenak sih, enaknya tuh karna gege gue sama adek gue cowok jadi gue ngerasa di lindungin, tapi ngeselin juga sih"

"Kalo ngeselin nya?"

"Kalo itu cuma lucas doang yang ngeselin hehe"

Pinky nyengir,dahyun nya emosi :)

"Habis lucas tuh jail banget serius"

Dahyun tau lucas memang jail banget ke pinky eh lebih tepatnya ke semua orang :), dulu pas dahyun ke rumah pinky ada lucas disitu lagi liburan ke indonesia karna libur semester dia.

Tapi bagi dahyun jailnya lucas itu lucu, karna kalau menurut dahyun jailnya lucas ke pinky cuma untuk narik perhatian pinky, karna memang pinky itu manja banget kalau sama kun-ge, mungkin karna merasa terabaikan dan cemburu jadi lucas suka banget jailin pinky supaya pinky fokusnya ke lucas.

𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang