Hai, apa kabar semua? Semoga selalu baik-baik saja dan tetap dalam lindungan-Nya. Aamiin.
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ⭐ komen 💬 sebanyak-banyaknya.
Lope se-kecamatan buat yang baca 🤍🤍🤍
▪︎ ▪︎ ▪︎
• Happy Reading •
Seorang gadis berdiri di balkon, lebih tepatnya di luar teras kamarnya. Gadis itu tengah memejamkan matanya, menghirup udara malam. Hawa menyelimuti tubuhnya. Gadis itu menggenggam sebuah ponsel di tangan kanannya yang layarnya masih menyala, memperlihatkan foto seseorang berbaju hitam tapi wajah tidak jelas. Nampaknya ia baru saja melihat foto di galeri ponselnya. Perlahan kelopak matanya terbuka. Ia menatap langit-langit dan bintang di atas sana lalu tersenyum tipis.
"Gue harap lo mati!" gumamnya pelan, bersamaan dengan ucapannya itu, cahaya layar pun ikut mati. Dia mengucapkan itu tertuju pada seseorang yang barusan ia lihat di galeri ponselnya.
Ting
Sebuah notifikasi pesan via whatsapp grub membuat gadis itu menghela napasnya kasar lalu menatap ponselnya dan menyalakannya kembali. Menampilkan sosok 'Dia' ia pun menghapus foto itu kemudian beralih ke ikon whatsapp dan memencet grub yang isi anggotanya adalah beban keluarga.
Mata Amora bergerak melihat dan membaca pesan tersebut, tangan kanannya mulai menscrool ke bawah.
_____________________________________
Para Jamet Beban Keluarga 😍😘
______________________________________Belvajanda🙊:
Oy ngopi yuk /emot kdipin mata genitKila mantan buaya🐊:
Dih krban rp dan brkhir dgn virtual ghosting
Pdhl emot genit adaElara👿👿👿:
Garming
Upss 🤭🤭Belvajanda🙊:
Iri? Bilang kawan 😎🤟Elara👿👿👿:
Iri sma lo ? G guna!Belvajanda🙊:
Drpd g di bls² cintanya 😎🤟Kila mantan buaya🐊:
NJINGAN!!! IT' S OKAY BERUSAHA DAPETIN HATI DIA YG SUSAH DI DAPAT. DIA MAHAL 😤😤😤Elara👿👿👿:
Bkan mahal tpi gengsiShakila mantan buaya🐊:
Dhlh badmood
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA ( ON GOING )
Teen Fiction[⛔WARNING: MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, TOXIC, DAN VULGAR. BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN ⛔] ⚠️ 17+ [ Kissing, Crime, Toxic, Vulgar, Adegan kekerasan ] ▪︎ ▪︎ ▪︎ Menyebalkan, tengil, dan mesum. Itulah Alpha Abiyya Millano. Seorang leader dari Dragos Ga...