02| Upacara Hari Senin

6.1K 245 23
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Komen di setiap paragraf!

Semoga suka sama ceritanya.

▪︎ ▪︎ ▪︎

• Happy Reading •

Amora memakirkan motor scopynya, lalu melepas helm bogo yang berwarna kuning dan menaruh di kapstok motor miliknya.

"Mora!" panggil seorang gadis yang suaranya melengking, membuat Amora menoleh ke arah sumber suara lalu tersenyum dan menghampiri ketiga temannya itu.

Moza Zapira. Gadis berparas cantik dan manis yang memiliki suara melengking. Selain itu, ia juga memiliki sifat yang baik hati, polos, lemot dan bego. Sering di buat bahan candaan oleh teman-temannya.

Elara Zalenka Malik. Cewek yang memiliki sorot mata yang tajam, terkenal dengan sifat galak bin ketus, tidak salah jika semua orang takut padanya, terkadang juga dingin. Namun, ada seorang laki-laki yang bisa meluluhkan hatinya. Tidak suka basa-basi, serius, tekun dan cerdas.

Belva Carlise Adelard. Cewek yang begitu suka dengan kebisingan, berisik dan cerewet. Hobby goyang tiktok. Sifatnya bobrok, galak dan bar-bar.

Suara deruman motor memasuki area sekolah SMA Garuda, membuat seluruh murid terutama kaum hawa berbondong-bondong melihat para The Most Wanted. Semuanya berlarian menuju parkiran depan sekolah.

Para kaum hawa menjerit histeris, ketika keempat inti Dragos melepas helm full facenya. Mereka semua memakai jaket kebanggannya yang bertuliskan 'Dragos' dan berlambangkan burung elang.

"Aduh, Mas Alpha, cakep banget! Pengen turu nang dadane."

"Masya Allah, Bima, pesonamu semakin ugh ...."

"Aaa ... Cakrayanto! Gue pengen lo goyang ngebor di lapangan."

"Deo, auramu makin tajem, gue ngeliatnya pengen di anu sama lo," kata gadis yang berpenampilan seperti cabe-cabean.

"Eh, bentar! Biru ... kok gak ada?" tanya salah satu temannya.

"Dia, 'kan ketua osis," jawab teman yang satunya.

Cowok ini suka memakai slayer di kepala jika sedang berantem. Siapa lagi kalau bukan? Alpha Abiyya Millano. Seorang leader dari Dragos Gang. Laki-laki yang jago bertarung. Friendly dan royal terhadap semua anggota Dragis. Memiliki sifat menyebalkan, tengil dan mesum. Jarang-jarang bukan? Jika mempunyai leader yang sifatnya seperti itu? Namun, akan brutal, bengis dan kejam jika ada yang mengusik dirinya dan teman-temannya.

Dewangga Bima Mahendra. Sosok laki-laki yang terkenal akan paras rupawan, manis dan keren. Suka akan tantangan dan penuh gairah. Dia berhasil meluluhkan hati seorang gadis yang terkenal galak, Elara---namanya.

Cahyanto Indra Cakrawala, kerap di sapa dengan 'Cakra'. Terkenal akan goyangan ngebornya. Selera humor yang begitu baik, sangat cerewet dan cenderung pelupa.

Deo Anggoro Caesar. Jabatan yang di ambil di Dragos Gang adalah seorang bendahara. Cowok yang parasnya tampan dan keren. Memiliki sifat softboy dan playboy. Suka berperilaku kocak dan mengoleksi video dewasa.

ALPHA ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang