⚠️Warning 21+
🦋🦋🦋
Kemana dia?
Itulah yang Daniel pikirkan saat membuka matanya di pagi hari.
"Lana!" panggil Daniel tak ada suara.Karena merasa tak ada jawaban Daniel bangkit dari kasurnya dan memakai celananya tanpa memakai boksernya,setelah itu dia pergi mengelilingi apartment nya.
Namun tetap saja dia sudah mencari dimana pun tapi tak menemukan keberadaan Lana.
"Aneh.Dia datang tanpa di izin dan pergi tanpa pamit."
Daniel terus memikirkannya hingga dia tak lama tersadar.
"Apa aku bermimpi?Sebenarnya tidak ada gadis tidak ada Lana,tidak ada bercinta.Semuanya mimpi,begitu juga--astaga,kupu-kupu ini lagi?" pemuda itu terkejut saat menemukan kupu-kupu cantik yang kemarin.
"Hei mengapa kau terus disini?!"
Lama-lama dia bisa gila.
Belum selesai masalah Lana,kini kupu-kupu aneh itu datang.
"Seandainya kau bukan serangga,aku akan dengan senang hati menerima keberadaanmu.Tapi sayangnya kau adalah serangga,kelompok hewan yang paling aku benci."
Daniel memerhatikan kupu-kupu itu.
"Melihat sayapmu mengingatkan ku pada Lana.Kira-kira dimana dia sekarang? Apakah dia benar-benar ada? Apakah Lana memang nyata? Bukan mimpi atau halusinasi ku?"
Terus memerhatikan kupu-kupu itu membuat Daniel salah tingkah.Entah mengapa kupu-kupu itu seolah menatapnya dengan intens.Daniel merasa di perhatikan hingga membuat nya salah tingkah.
"Kau mengingatkan ku pada Lana."
"Mengapa aku terus memikirkan Lana?Aku saja tak tahu dia itu memang nyata atau hanya halusinasi ku semata?"
Karena penasaran Daniel mengambil ponselnya,dia mencari jenis kupu-kupu di depannya.
"Ada banyak sekali jenis kupu-kupu ternyata."
Daniel mentap ponselnya sesekali menatap kupu-kupu itu sambil tangan nya bergerak hingga akhirnya dia menemukan jenis kupu-kupu cantik itu.
"Peacock swallowtail? Sulit sekali namanya."
"Astaga,cantik sekali.Dan ternyata ada banyak sekalu jenis kupu-kupu.Aku pikir hanya ada satu jenis kupu-kupu dan dia--" Daniel menatap kupu-kupu itu dan ponselnya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story
Short StoryApapun ceritanya ada disini. Dari berbagai genre dan segala macam bahasa(Baku-non baku dan formal informal),terdapat beberapa bahasa asing terutama Bahasa Iggris. So,yang suka konflik ringan dan suka cerita yang pendek,bisa baca ini. Dan lagi,aku ma...