- Manager [1]

2K 128 8
                                    

- - -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- - -

"Matthew Alexander, lagi-lagi mengguncang ibukota karena ketampanannya di projek terbarunya dengan seorang model bernama Athalia."

"Seorang penyanyi dengan wajah rupawannya kembali membuat dunia maya heboh, pasalnya lagu terbarunya yang berjudul "Still with you" itu begitu menarik perhatian orang-orang."

"Menjadi model dari video clip "Still with you", Athalia atau yang kerap disapa Atha itu ditanyai fans tentang hubungannya dengan penyanyi tampan, Matthew Alexander."

"Sangkal rumor berpacarannya dengan Athalia, fans menjadi. fans : Gak mungkin gak pacaran karena mereka keliatan...."

"Seolah tak peduli dengan rumor yang ada, Mattew dan Atha kerap kali tertangkap kamera paparazi."

Asha menghela nafasnya, Matthew kembali berulah.

"Harus ngapain lagi gue supaya dia gak begini?."

Dengan kesal dia segera mengambil HP nya dan menghubungi artisnya yang tak tahu kini dimana.

Satu kali panggilan tak ada jawaban.Dua kali juga tak ada jawaban.Ke-tiga, ke-empat dan ke-lima juga tetap tak ada jawaban hingga panggilan ke-enam
barulah dia mendapat jawaban.

Baru dia ingin bicara, suara lainlah yang menyambutnya.

"Matth, lebih cepet, aku mau keluar."

Wajah Asha memerah.Walaupun sudah sering sekali dia mendengar suara seperti itu tapi tetap saja dia merasa malu.

"Halo, Sha, ada apa telepon gue?."

Kesadaran Asha kembali saat mendengar suara cowok berusia 24 tahun itu yang tersenggal-senggal menyapa indera pendengarannya.

"Kamu ada di mana?--"

Short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang