⚠️Warning21+
👑👑👑
Princess Laluna adalah putri sulung dari pasangan Raja Gillbert dan Permaisuri Liana.
Sebagai anak pertama dari pemimpin kerajaan dan orang yang paling di hormati juga disegani se-Britania Raya, Princess Laluna sudah pasti akan menggantikan posisi ayahnya sebagai Raja suatu hari nanti.
Kendati ayahnya memiliki keturunan laki-laki tetap saja Laluna adalah anak sulung yang memang diharuskan dan diwajibkan menjadi penerus ayahnya.
Princess Laluna dan Pangeran Gerald--adiknya tentu sudah di didik sebaik mungkin.
Semua yang mereka inginkan selalu dilayani oleh para dayang-dayang.Bahkan pakaian mereka pun disiapkan oleh dayang-dayang mereka.
Semuanya sudah di atur oleh Raja Gillbert -- ayah mereka.
Bahkan jodoh pun sudah disiapkan.
Intinya seluruh kehidupan mereka sudah diatur oleh Raja Gillbert.Dan mereka sudah harus menuruti apa yang Raja Gillbert perintahkan tanpa boleh menolak.
Pangeran Sehan dan Princess Vicky, mereka adalah calon yang akan dinikahkan dengan Princess Laluna dan Pangeran Gerald.
Pertunangan kedua pasangan itu akan dilaksanakan satu bulan kedepan.
Tak ada yang tahu keinginan dan harapan Princess Laluna karena percuma saja, tak akan ada yang mendengarkan.Semuanya terlalu sibuk dan patuh pada perintah Raja membuatnya hanya bisa menelan semua keinginannya dalam diam.
"Bulan depan? Benarkah?"
Tersenyum.Hanya itu yang bisa dia lakukan.
"Aku ini apa? Apa benar aku adalah anak yang diinginkan? Apa aku hanyalah alat untuk pemersatu dua kerajaan?"
"Dia adalah Pangeran yang sombong dan angkuh.Aku yakin dia juga kejam."
"Dan ayah ingin menikahkan aku dengan pria kejam seperti itu?"
"Sial."
Dan memang sial karena semuanya harus dia keluarkan secara berbisik.
Sikap dan perilaku harus sopan.
Seorang Putri Raja harus memerhatikan tutur bahasanya, cara dia berbicara, cara dia makan, cara dia berjalan bahkan seperti nya cara dia tidur pun harus di perhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story
Short StoryApapun ceritanya ada disini. Dari berbagai genre dan segala macam bahasa(Baku-non baku dan formal informal),terdapat beberapa bahasa asing terutama Bahasa Iggris. So,yang suka konflik ringan dan suka cerita yang pendek,bisa baca ini. Dan lagi,aku ma...