🚫Forbidden [1]

3.5K 198 16
                                    

🚫🚫🚫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🚫🚫🚫

Lilis a.s Lisa memandang malas kearah Naya dan Jaki yang tengah berduaan.

Wajah muaknya itu sebenarnya hanyalah topeng untuk menutupi sesak di dada.

Cowok yang memiliki nama lengkap Zacky Pratama itu adalah sahabatnya dan sahabat Naya yang juga sahabatnya.

Benar,mereka bertiga bersahabat.

Berbeda dengan Lilis dan Jaki yang sudah saling mengenal bahkan sejak baru lahir,Jaki dan Lilis mengenal Naya saat mereka SMA.

Jaki dan Lilis begitu dekat tak jarang keduanya di sangka pacaran.

Tak ada yang tahu jika keduanya sebenarnya saling cinta.Mereka berdua tau itu.Tentu saja perasaan itu tak mungkin tak datang jika mereka kadang melakukan hal yang tak diduga.

Mereka saling cinta,mengapa keduanya tak berpacaran? Justru Jaki berpacaran dengan Naya dan Lilis berpacaran dengan Sean yang kini kuliah di Bandung.

Sean satu tahun lebih tua dari mereka bertiga.Dan dia baru lulus tahun ini.

"Heh kalian kalau mau pacaran gak usah ngajak-ngajak gue! Mending gue dirumah vidio callan sama Sean!" gerutu Lilis kesal membuat kedua manusia itu menoleh.

"Yaudah pulang aja sih Lis." jawaban Naya membuat Lilis mengepalkan tangannya.

"Sial! Siapa yang dari tadi minta di temenin.Males banget gue! Lain kali gak usah lo ngajak gue!"

Lilis berdiri dia mengambil tasnya,sebelum pergi dia menatap keduanya bergantian.

Pandangan kesal kearah Naya dan pandangan hancur kearah Jaki.

Jaki yang sadar akan tatapan kerapuhan Lilis ingin sekali menahannya pergi dan memberikan pelukan juga permintaan maaf.

Tapi yang dia lakukan hanyalah menatap punggung Lilis hingga menghilang.

"Ki,Lilis kenapa sih,kok kayanya emosi banget?"

"Gak tau gue,mungkin dia lagi dapet atau mungkin Sean."

🚫🚫🚫

"Sean kamu kapan libur?"

Mendengar pertanyaan sang pacar membuat Sean terkekeh.

"Aduh Sa,kenapa sih? Aku itu masih kuliah,kamu sabar aja dua bulan lagi aku libur."

Short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang