💰💰💰
"Ahh--"
Inala mengumpat.
Gimana bisa bocah ini bikin gue enak cuma dengan ciuman? Bahkan dia bikin gue basah hanya karena ciumannya?
Masih di sofa yang sama tapi dengan posisi dan keadaan yang berbeda dimana kini keduanya sama-sama bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam juga Inala berada di atas pangkuan Irfan sambil berpagutan.
Tangan Irfan mengusap punggunya dengan gerakkan sensual membuatnya kembali mengerang.
Bunyi basah perpaduan antara mulut keduanya menghiasi sunyi nya malam di ruangan luas itu.
Lagi-lagi Inala mengerang kala dada bidang Irfan bergesekkan dengan dada dan puncak dadanya yang keras, membuatnya semakin terasa gatal.
"Ohh!."
Desahan itu keluar kala telapak tangan Irfan mengusap sisi tubuhnya, dari punggung turun ke pinggang lalu pindah ke perut naik lagi pada punggungnya.Mengusap bawah ketiaknya tepatnya tepat di sisi payudaranya.
"Oh my--nghh."
Gila.
Ini gila.
Keduanya baru berciuman namun Inala sudah sangat becek.Apakah dia terlalu merindukan sentuhan pria hingga membuatnya becek hanya dengan ciuman dan usapan?
Ciuman keduanya terlepas sast merasa pasokan oksigen hampir habis meninggalkan benang saliva di bibir mereka.
Inala meraup oksigen sebanyak-banyaknya, Irfan menatap lapar payudara Inala yang bergerak naik turun disetiap tarikan nafas wanita itu.Ingin sekali menyentuhnya tapi dia masih ingin mempermainkan Inala.
Oh, lihatlah lehernya yang mengkilat karena keringat dan saliva keduanya.
Irfan terkekeh dalam hati saat merasakan kewanitaan Inala begitu becek.Celana dalamnya sudah banjir dan membasi celana dalam miliknya.
"Aku tau kamu menikmatinya." Inala tak menjawab justru dia memalingkan wajahnya enggan berhadapan dengannya.
"Apa kamu udah sekangen itu? Kamu jarang dapet kepuasan 'kan?."
Tak mendapat jawaban, Irfan pun meletakkan kedua tangannya menggenggan payudara Inala yang sejak awal menggodanya.Hanya memegang tanpa berniat melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story
Short StoryApapun ceritanya ada disini. Dari berbagai genre dan segala macam bahasa(Baku-non baku dan formal informal),terdapat beberapa bahasa asing terutama Bahasa Iggris. So,yang suka konflik ringan dan suka cerita yang pendek,bisa baca ini. Dan lagi,aku ma...