🦋My beautiful Lana [1]

4.8K 220 12
                                    

⚠️ Warning 21+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚠️ Warning 21+

🦋🦋🦋

Daniel berteriak histeris saat seekor kupu-kupu hinggap di kejantannya.

Untunglah hanya dirinya seorang di area kolam renang.

"Sial! Mengapa kupu-kupu ini tak ingin pergi?!"

Tubuhnya bergetar,dia benci serangga.

Dan--

"Mengap dari semua temapat yang ada di tubuhku,dia hinggap dikejantanan ku?"

"Apa aku bisa melaporkannya pada polisi atas kasus pelecehan?"

Daniel tertawa sumbang.

"Bodoh.Itulah yang akan mereka katakan,tapi pergilah kupu-kupu sialan!"

Daniel berhenti meronta kala merasa sesuatu yang aneh.Dia merasa geli pada kejantanannya.Matanya membelalak kala kejantanannya kini berdiri,tegang sempurna.Sangat keras.

Pemuda itu pergi kekamar mandi masih dengan kupu-kupu cantik itu bertengger di kejantanan tegangnya.

Sesampainya di kamar mandi Daniel segera membuka celananya hingga telanjang,niat untuk berenangnya sirna begitu saja.

Anehnya saat dia membuka celananya kupu-kupu itu terbang,namun setelah dia telanjang lalu duduk diatas kloset yang sudah dia tutup,kupu-kupu itu kembali bertengger.

Terlihat lucu kala kupu-kupu itu berada tepat diatas kepala kejantanannya yang mulai basah.

"Ahh--" rasanya geli dan entah mengapa Daniel suka,dia membiarkan kupu-kupu itu disana.

Karena tak tahu harus apa,Daniel mengambil ponselnya dia membuka aplikasi sosial media.

Entah mengapa dia merasa seperti ada yang memainkan kejantanannya.

Seperti ada yang memanjakan benda itu,memainkannya dengan lidah,di hisap,di urut dan di gigit kecil membuatnya semakin terangsang.

Rasanya sangat nyata benar-benar seperti diberikan service berula blow job namun saat dia lihat tak ada siapapun dan memang begitu,dia hanya melihat kupu-kupu itu mash bertengger manis disana.

Tak mungkin 'kan jika kupu-kupu itu berubah menjadu manusia?

🦋🦋🦋

Ini gila.

Bagaimana mungkin seekor kupu-kupu membuatnya terangsang? Dan bagaimana bisa seekor kupu-kupu memberinya kenikmatan hingga mencapai pelepasan?

Short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang