Epilog

1.1K 92 1
                                    

Suasana rumah kediaman Kim kini nampak ramai dengan beberapa orang yang datang untuk melihat putra tampan dari pasangan Kim Mingyu dan jeon wonwoo yang sudah sebulan ada di rumah, jihoon dan soonyoung Tantu saja datang  untuk melihat bayi wonwoo meski ia pernah melihat di rumah sakit.

Renjun dan Guanlin juga ikut bahkan dua pemuda itu yang paling semangat untuk melihat bayi wonwoo setelah suntuk dengan tugas kuliah

Dapat jihoon lihat dalam kediaman Kim ini semua orang nampak bahagia tak ada duka sama sekali bahkan jihoon bisa melihat Chan tengah bermanja pada hoseok, seungkwan yang sibuk dengan hansol untuk mencicipi makanan, Jun dan Hao yang sibuk berfoto satu sama lain, seokmin dan Jisoo yang nampak sibuk mengumbar kemesraan dan seungcheol dan jeonghan yang sibuk menenangkan putra mereka.

Soonyoung tersenyum saat melihat jihoon tersenyum melihat bagaimana teman-teman nya bahagia dan ia juga ikut bahagia.

"Jihoon"panggil soonyoung
"Ada apa?"tanya jihoon
"Ayo lakukan program kehamilan tahun depan"
"Kata mu kalau belum sehat betul tidak boleh"
"Aku sudah dapat laporan kesehatan mu sayang"
"Benarkah?"
"Tentu saja"
"Asik jika punya anak tapi usianya tak jauh beda dengan cucu ku"
"Kita pasangan kakek muda kalau begitu"
"Sudah tua jangan berlagak muda"
"Ji tapi kita empat puluh tahun saja belum ada"
"Kau berfikir sekali akan usia soon, yang pasti aku senang...aku mencintai mu"
"Aku juga mencintaimu"

Kebahagian mereka rumit bukan? Namun mereka melewatinya dengan sabar dan penuh dengan air mata dan perjuangan yang tak pernah terbayangkan kisah mereka berakhir dengan bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang