5

910 138 27
                                    

Di uks

Taehyung - namjoon dan hoseok sedang di obati luka nya, di sana juga sudah ada jimin - jungkook dan yoongi.

Mereka sangat penasaran apa yang terjadi pada mereka sampai mereka seperti ini.

"Katakan padaku! siapa yang sudah membuat kalian seperti ini?" titah yoongi, dia melihat mereka bergantian terutama taehyung karena luka nya yang paling parah.

"Aku juga penasaran, siapa yang sudah membuat kalian seperti ini? Berani sekali orang yang sudah membuat kalian begini"- sambung jungkook.

"Kalian pasti tidak akan percaya kalau aku beri tau"- hoseok.

"Wae? Memang nya siapa orang nya?" - jimin.

"Anak baru itu, ng...siapa namanya ssst aah seokjin, dia yang sudah menghajar kita sampai seperti ini" sahut namjoon membuat jimin dan jungkook langsung tertawa mengejek mendengar nya.

"Yak jangan bercanda kau! Anak lemah seperti dia, mana mungkin bisa membuat kalian seperti ini

"Apa lagi tiga lawan satu" kata jimin dan di setujui oleh jungkook, tapi tidak dengan yoongi, dia hanya mengangguk mendengar nya.

"Dimana kalian di hajar?"- yoongi.

"Gudang, tadi setelah kita selesai merokok dia datang dan meledek kita, karena kesal, kita membawa nya masuk ke gudang" taehyung menghela nafas.

"Niat memberi nya pelajaran malah kita yang di habisi oleh nya" jelas taehyung dan yoongi mengangguk mengerti.

"Jadi kalian benar benar di hajar oleh anak baru itu? Tapi kan dia itu lemah, tadi saja dia pingsan kan waktu kau tendang tae?" - jungkook.

"Eoh. kau benar, tapi dia membalas nya di gudang tadi" sahut taehyung, dia memegang wajah nya yang terasa sakit.

Yoongi melihat teman teman nya bergantian, dia menghela nafas sebelum mengatakan apa yang ingin dia katakan.

"Jangan ada yang berani melawan nya tanpa aku!" kata yoongi memperingati.

"Wae?"- jimin.

"Dia bukan tandingan kalian, jadi berhati hatilah dengan nya!" sahut yoongi dan pergi setelah nya.

"Apa maksud nya? Dia bukan tandingan kita?" tanya jimin pada teman teman nya tapi mereka hanya mengghedikan bahu nya tanda tidak tau.
.
.
.

Yoongi berjalan ke parkiran untuk pulang, dia langsung menaiki motor nya dan melajukan nya dengan kecepatan sedang.

Yoongi mengurangi kecepatan nya saat melihat seokjin yang berjalan sendirian, dia yang teringat bagaimana teman teman nya babak belur langsung menghentikan motor nya di depan seokjin.

"Yoongi" gumam seokjin, dia menghentikan langkah nya saat Yoongi berjalan ke arah nya dengan emosi.

"Brengsek Kau" pekik yoongi dan langsung melayangkan tinjuan nya ke wajah seokjin, tapi dengan cepat seokjin menghindar.

"Yoon kau ini kenapa? eoh!"- seokjin.

"Kenapa kau bilang? Berani nya kau memukuli teman ku BRENGSEK" - yoongi.

Bugh

Satu pukulan berhasil mengenai wajah seokjin, yoongi yang emosi terus menyerang seokjin, tapi seokjin sebisa mungkin menghindar karena dia tidak mau melawan.

Yoongi menendang seokjin, tapi seokjin menahan kaki yoongi dan mendorong nya karena seokjin tidak mau menyakiti yoongi.

"Yoon, aku melakukan nya karena mereka memang pantas ~ "- seokjin

SORRY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang