Seorang anak laki laki berusia 17 tahun berdiri di sebuah gedung sekolah dengan senyum sumringah.
Dia adalah kim seokjin anak pindahan dari desa, dia begitu senang saat melihat gedung sekolah yang begitu mewah, sangat jauh kalau di banding kan dengan sekolah nya dulu.
Dengan semangat seokjin memasuki sekolah dan berjalan ke arah kelas nya.
Sampai nya di kelas yang dia tuju, seokjin membungkuk dan tersenyum pada seorang guru yang melihat nya.Setelah nya dia masuk dan berdiri di samping guru tersebut. Sesuai perintah guru seokjin memperkenalkan diri nya pada teman baru nya.
Dia terus tersenyum sambil melihat satu persatu wajah mereka.
"Yoongi" gumam seokjin, dia sangat senang saat melihat sahabat nya juga ternyata sekolah di sini.
"Baiklah jin, terimakasih untuk perkenalan nya, sekarang silahkan duduk di samping yoongi" titah guru dan seokjin mengangguk dengan semangat.
Seokjin mempercepat langkah nya untuk duduk di samping yoongi.
"Yoon, kau sekolah di sini juga? Ya tuhan aku sangat senang karena kita bertemu lagi yoon, kau tau? Aku sangat merindukan ~ "- seokjin
"Berhenti bicara dan sok kenal dengan ku!" ketus yoongi dengan tatapan sinis membuat seokjin langsung diam mendengar nya.
Yoongi melihat seokjin dengan tatapan sinis dan tidak suka.
"Pecundang - brengsek dan pengecut seperti mu tidak pantas menjadi sahabat ku" lanjut yoongi dengan senyum sinis.
"Yoon mianhae " ucap seokjin tapi yoongi tidak memperdulikan nya dan pergi begitu saja di ikuti oleh namjoon - hoseok-jimin-taehyung dan jungkook di belakang nya.
Seokjin yang merasa yoongi masih marah pada nya setelah kejadian satu tahun yang lalu mencoba menjelaskan pada nya apa yang terjadi waktu itu.
"Yoon tunggu dulu" seokjin memegang lengan yoongi, membuat yoongi menghentikan langkah nya tanpa menoleh ke arah nya.
"Kau marah padaku karena kejadian waktu itu? Aku bisa jelaskan yoon, aku benar benar tidak meninggalkan mu waktu itu, aku~ "- seokjin
"Tutup mulut mu! Dan jangan pernah kau bicara padaku!" tegas yoongi yang sudah mencengkram kerah baju seokjin
"Yoon kenapa kau berubah? Bukan kah kita sudah berjanji untuk ~ "- seokjin
"SUDAH KU BILANG TUTUP MULUT MU"- yoongi
Bugh
"Euh" rintih seokjin yang membungkuk sambil memegang perut nya yang di pukul yoongi.
"Dasar lemah" ketus yoongi dan pergi begitu saja
Seokjin melihat ke arah yoongi yang sudah pergi bersama teman teman nya sambil mengernyit karena menahan sakit..
"Aku tidak akan menyerah yoon, aku harus menjelaskan semua nya padamu " gumam seokin dan pergi dari sana.
.
.
.
.
Seokjjn terus melihat tas yoongi yang masih di mejanya karena sampai jam sekolah selesai yoongi dan teman teman nya masih belum kembali."Kemana yoongi pergi? Kenapa sampai sekarang belum kembali juga?" gumam seokjin membuat siswa yang duduk di depan nya langsung berbalik untuk bicara dengan nya.
"Hei anak baru, aku beri tau padamu. jangan berurusan dengan yoongi dan teman teman nya kalau kau mau aman" kata murid tersebut membuat seokjin mengernyit bingung mendengar nya.
"Aman?"- seokjin
"Nee, yoongi dan geng nya itu sangat di takuti di sekolah dan terkenal suka menindas yang lemah.
"Jadi kalau kau tidak mau jadi korban nya lebih baik jangan mencari masalah dengan nya" jawab nya membuat seokjin menggeleng tidak percaya.
"Yoongi suka menindas" gumam seokjin dengan segala fikiran nya.
Setelah nya seokjin langsung beranjak untuk pulang, tapi dia menghentikan langkah nya karena yoongi dan teman teman nya baru saja masuk ke dalam kelas.
"Aisht dia lagi dia lagi" ucap taehyung dengan malas.
"Apa dia menunggu mu yoon?"- hoseok
"Sebenar nya siapa anak baru ini? Apa kau mengenal nya yoon?" tanya namjoon dan yoongi hanya menggeleng sebagai jawaban.
"Sudah lah tidak usah perduli kan dia! Cepat ambil tas kalian dan pergi dari sini" titah yoongi dan berjalan ke meja nya untuk mengambil tas nya.
Begitupun dengan yang lain, mereka juga mengambil tas mereka dan kembali ke depan menunggu yoongi.
"Ayo" ajak yoongi pada teman teman nya untuk pergi.
Seokjin hanya diam, mata nya terus melihat ke arah yoongi dan teman teman nya yang baru saja keluar kelas.
"Unggie, kau benar benar sudah berubah. tidak ada lagi unggie yang selalu tersenyum dan bersikap lembut
"Tidak ada lagi unggie yang selalu menyapa ku lebih dulu saat bertemu, karena sekarang yang ada hanya min yoongi yang menyeram kan
"Setelah ke jadian satu tahun lalu, aku benar benar tidak pernah bertemu dengan mu lagi
"Tapi sekarang.. setelah kita bertemu. Dia sudah berubah, tidak ada lagi unggie yang dulu ku kenal"- seokjin.
"Aku tidak akan menyerah, aku akan terus berusaha untuk bisa membuat mu kembali seperti dulu. unggie" ucap seokjin dan pergi setelah nya.
Mau di lanjutkan atau tidak nih 🤣🤣, mianhae kali ini bukan brother ship ya tapi friend ship 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY ✅
FanfictionPersahabatan yang hancur karena salah paham. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁