9

757 124 28
                                    

Di gudang

Seokjin berdiri di kelilingi oleh the boys, dia bisa melihat jungkook yang memegang tongkat baseball.

Nekat? Ya. Itulah yang seokjin lakukan sekarang, dia menantang tanpa berfikir lebih dulu.

Jimin melihat seokjin dengan khawatir, dia benar benar tidak suka dengan cara yoongi yang curang seperti ini.

Enam lawan satu, itu pecundang namanya dan dia harus mengikuti perintah yoongi.

"Kau yakin mau melawan the boys?" tanya yoongi dengan senyum mengejek.

Seokjin hanya terkekeh mendengar pertanyaan yoongi.

"Aku menantang mu bukan the boys, tapi kalau kau tidak berani melawan ku sendiri ya..tidak papa

"Maju saja kau bersama geng mu yang bodoh itu!" sahut seokjin dengan nada dan ekspresi mengejek.

"Brengsek kau!" pekik jimin dan langsung maju untuk menyerang, seokjin yang kaget langsung menahan tangan jimin, tapi jimin langsung mendekatkan mulut nya ke telinga seokjin.

"Tolong jangan sampai kalah jin, ku mohon lindungi perut mu" bisik jimin dan seokjin hanya mengangguk mengerti.

Jimin langsung berusaha melepas tangan seokjin yang menahan tangan nya dan kembali menyerang wajah seokjin, tapi lagi lagi seokjin menahan nya

Tapi kali ini seokjin yang berbisik pada jimin.

"Maaf aku harus memukul mu" bisik seokjin dan jimin hanya berdehem pelan sebagai jawaban.

Bugh

"Akh " erang jimin yang menjatuhkan diri nya karena di pukul seokjin di perut nya.

Ya. Jimin langsung pura pura tidak berdaya agar tidak membuat yoongi dan yang lain curiga.

"Dasar sialan" umpat taehyung

Setelah nya taehyung dan namjoon maju untuk memukul seokjin, tapi dengan cepat seokjin menahan tangan ke dua nya.

Dengan smirk, seokjin menendang perut namjoon sampai namjoon terjatuh, setelah nya dia memukul wajah taehyung dengan siku nya.

"Namjoon - taehyung " gumam hoseok saat melihat namjoon yang jatuh dan tsehyung terhuyung mundur.

Taehyung langsung mengelap hidung nya yang mimisan, sedangkan namjoon langsung bangun sambil memegangi perut nya.

"Sial, dia memang pintar berkelahi" gumam taehyung sambil mengelap darah di hidung nya.

"Sialan kau" umpat hoseok. Dia langsung maju untuk menendang perut seokjin.

"Andwae" gumam jimin khawatir karena takut perut seokjin kena tendangan hoseok.

Tak lama jimin tersenyum tipis saat melihat seokjin berhasil menghindar dan menyerang balik hoseok dengan memukul perut nya.

"Hati Hati" pekik jimin tanpa sadar saat melihat jungkook yang maju sambil mengayunkan tongkat baseball ke perut seokjin.

Jimin langsung menelan saliva nya saat yoongi - hoseok - namjoon dan taehyung melihat nya bersamaan.

"Maksud ku, jungkook harus hati hati karena sepertinya seokjin bukan lawan sembarangan" kata jimin dan mereka mengangguk percaya membuat jimin bernafas lega.

"Kau benar jim, dia itu sangat pintar berkelahi" sahut hoseok dan di angguki namjoon juga taehyung tanda setuju.

Setelah nya mereka kembali melihat jungkook yang sedang melawan seokjin, mereka bisa melihat jungkook yang menyerang seokjin dengan tongkat baseball ke arah kepala nya

SORRY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang