"Tetap lah hidup kalau mau balas dendam jin" ucap jack dengan senyum smirk.
Jleb
"Brengsek kau jack, kau sudah membuat ku menderita selama ini" seokjin melihat diri nya di pantulan kaca.
Perlahan seokjin mengangkat baju nya dan melihat bekas tusukan di perut nya.
"Kau harus membayar semua perbuatan mu pada ku jack. The kings, kalian harus menerima balasan dari ku" kata seokjin dengan emosi.
Setelah nya seokjin tersenyum getir saat teringat yoongi.
"Yoon, tadi nya aku mau mengajak mu untuk membalas perbuatan mereka, tapi..kau tetap tidak mau bicara padaku
"Jangan kan bicara, melihat ku pun kau tidak mau yoon. Jadi lebih baik ku selesaikan saja misi ini sendiri.
"Taehyung dan jimin tidak perlu tau, karena mereka tidak ada hubungan nya dengan the kings" lanjut seokjin
Setelah nya seokjin mengambil ponsel nya dan mengetik pesan untuk dia kirim ke jimin.
To : jimin.
Aku pergi menjalan kan misi ku malam ini, ku harap kalian tidak ikut campur.
Seokjin kembali memasukan ponsel nya setelah mengirim pesan nya. Setelah nya, seokjin ganti baju dengan kaos warna hitam dan jaket warnah hitam.
Selain itu, seokjin juga mengambil topeng untuk menutupi wajah nya, setelah semua selesai seokjin pergi dari kosan nya menuju markas the kings.
.
.
."Apa ini benar benar markas nya?" gumam seokjin setelah sampai di markas the king.
"Kenapa sepi sekali?" lanjut seokjin seraya berjalan masuk ke dalam.
Seokjin secara pelan pelan membuka pintu yang tidak di tutup rapat.
Sial nya di saat yang bersamaan kai yang baru selesai membuang sampah melihat seokjin yang baru saja masuk.
"Tcih, apa ada penyusup di markas?" gumam kai, dengan buru buru dia langsung berlari untuk masuk ke dalam markas.
Tanpa mengatakan apapun, kai langsung menendang punggung seokjin sampai seokjin terjatuh dan perut nya membentur ujung meja.
"Akh....ssssst sial..kenapa harus perut ku" gumam seokjin, dia menggigit bibir bawah nya menahan sakit.
"Sini kau" kata kai sambil menarik jaket seokjin bagian punggung dan menarik paksa untuk dia bawa pada jack dan yang lain nya.
.
.
."Seokjin tidak ada di dalam" - jimin.
"Tidak ada? Bagaimana bisa? Coba telfon!" - yoongi.
Jimin mengangguk, setelah nya dia mengambil ponsel nya. Jimin langsung buru buru membuka ponsel nya saat melihat notif pesan dari seokjin.
"Astaga...Seokjin Pergi Ke Markas The Kings" pekik jimin setelah membaca pesan nya.
"Dasar bodoh kau jin, dari dulu kau selalu saja bertindak ceroboh dan bodoh" kesal yoongi, setelah nya dia melihat jimin dan yang lain nya.
"Dimana markas the kings?" tanya yoongi dan jimin memberi tahu nya dengan detail.
"Aku akan pergi ke sana, kalian panggil saja polisi nee!" titah yoongi.
"Tidak yoon, bagaimana kalau kita sama sama ke sana?" - jungkook.
"Tidak bisa kook, masalah the kings tidak ada urusan nya dengan kalian, urusan mereka hanya dengan ku dan seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY ✅
FanfictionPersahabatan yang hancur karena salah paham. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁