Bisik-bisik dan tatapan sinis dari orang-orang kantor membuat dahi Alea berkerut, entah hanya perasaannya atau memang benar jika saat ini para karyawan sedang menatapnya.
Alea merasa tidak nyaman tentu saja, ia memilih berpura-pura mengabaikan dan segera ke ruangan divisi Alea.
"Ada apa sih? Pada kenapa deh?" Batin Alea.
Tak berselang lama, Lyssa datang. Dengan wajah yang tak ramah biasanya, wanita itu mengabaikan Alea yang tersenyum padanya.
"Pagi Lyssa."
"Ngopi yuk Lys?" Tawar Alea karena Lyssa diam sedari tadi.
"Gak, males." Jawaban jutek dari Lyssa menganggetkan Alea.
"Whats wrong, Lyss?"
"Apa sih lo nanya-nanya mulu! Gue lagi pusing."
"Oh- okay. Sorry."
Orang-orang kantor memusuhinya? Apa karena mereka sudah tahu hubungan Alea dan Def?
*
Ting!
Alea
Kamu udah sampe kantor?Def
Belum sayang, masih di jalan.
Kenapa? Do you miss me?Alea
Urgent, Def.Setelah membaca chat dari Alea, Def menaikan tekanan gas mobilnya agar bisa segera sampai.
Ia khawatir, apa yang terjadi pada Alea?
Tiba-tiba handphonenya bergetar lagi dan lagi, ia mengira itu pesan dari Alea tapi ternyata bukan.
Unknown
Did u like the surprise honey? Enjoy!Perasaan Def tidak enak, tapi ia tahu jelas siapa yang mengirim pesan tersebut.
*
Semua orang berbondong-bondong mendatangi ruangan Alea, Alea langsung keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi. "Ada apa ini?" tanya Alea panik.
"Perempuan gak tahu malu! Pergi lo dari sini!" Rombongan itu langsung menyerang Alea, mereka dengan amarahnya melempari kertas dan pulpen ke arah Alea.
Bu Della selaku ketua divisi tiba dan segera melerai massa, "Apa-apaan ini! Kenapa kalian menyerang Alea?"
"Pegawai ibu satu ini tuh perempuan murahan! Pelakor!"
"Kata siapa?"
Perempuan berambut blonde muncul dari belakang, Alea masih ingat betul wajah perempuan itu.
Sofia, mantan istri Def.
"Kalian semua masih inget saya? Saya mantan istri bos kalian. Dan perempuan itu, alasan kenapa saya dan Def bercerai!" Ucap Sofia membuat semua mata tertuju pada Alea.
"Bohong! Saya gak ada sangkut pautnya sama perceraian mereka. Saya berani sumpah, bu Della."
Sofia tertawa, "Segala gaya pake sumpah. Denger ya kalian semua! Alea ini tuh udah punya anak! Dia hamil diluar nikah!"
Semua orang terkejut, tak terkecuali Alea yang telah dibongkar rahasianya oleh Sofia yang notabene nya adalah orang asing bagi Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Muda
Romance"Jadi Syana anak aku, Alea?" "Iya, aku hamil syana disaat kamu nikah sama wanita lain!" * Bagimana rasanya jadi hamil diumur 18 tahun? Menjadi ibu diusia dini bukanlah hal yang mudah. Apalagi membesarkan sang buah hati seorang diri. Alea Savana Rub...