Seorang perempuan baru pulang ke rumahnya jam 5 sore, dia baru saja datang dari sebuah tempat untuk mengurus sesuatu.
Perempuan itu bernama Naura Rahmania (21 tahun) dan dipanggil Naura.
Naura adalah anak yatim pintu sejak usia 10 tahun, kedua orangtuanya meninggal dunia karena kecelakaan.
Sejak itu Naura dirawat dan dibesarkan oleh nenek sama kakek nya, tapi hanya sampai Naura berusia 18 tahun saja dan setelah itu nenek dan kakek nya menyusul kedua orang tua Naura.
Setelah nenek dan kakek nya meninggal dunia, Naura harus melanjutkan hidupnya sendiri, dia bekerja keras untuk memenuhi semua kebutuhannya, syukur saja dia mendapatkan beasiswa untuk kuliah dengan jurusan bisnis.
Itu adalah keinginan besar nenek dan kakek nya agar Naura lulus kuliah, akhirnya Naura berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir itu dan merelakan waktu istirahatnya.
Sebulan setelah wisuda, Naura menikah dengan seorang pengusaha karena dijodohkan oleh ayah laki-laki itu (Davin Smith).
Brian Jeremy Smith (25 tahun), dipanggil Brian, laki-laki yang resmi menjadi suami Naura selama 3 bulan terakhir.
Pernikahan ini terjadi atas perjodohan, sehingga Brian tidak mencintai Naura sedikit pun.
Apalagi semenjak ayah Davin meninggal dunia, Brian tidak pernah lagi pulang ke rumah dan tinggal di rumah kedua orang tuanya yang sekarang hanya ditinggali oleh mama Dira dan 3 asisten rumah tangga.
Brian tidak pernah menyetuh Naura sedikit pun saat pernikahan mereka, tapi 1 bulan yang lalu Brian datang ke rumah dengan keadaan mabuk dan malam itu Brian menyetuh Naura.
Brian diantar pulang oleh adik kandungnya sendiri yang bernama Sebastian Smith (23 tahun), dipanggil Bastian.
Bastian adalah mantan pacar Naura, mereka pacaran selama hampir 2 tahun dan hubungan itu tiba-tiba saja kandas karena Bastian menghamili Ayna (sahabat Naura) dan mereka langsung melaksanakan pernikahan mewah sebelum perut Ayna semakin besar.
Sebulan setelah pernikahan itu, ayah Davin menjodohkan Naura dengan anak pertamanya Brian dan Brian langsung menerima perjodohan itu.
Naura juga tidak bisa menolak karena selama ini ayah Davin sangat sering membantunya dan Naura ingin membalas budi semua kebaikan ayah Davin.
Tapi pernikahan mereka ditentang oleh mama Dira, karena mama Dira tidak suka dengan Naura sejak Naura masih menjadi pacar Bastian, alasannya karena Naura bukan dari keluarga mampu dan keluarga Naura juga tidak jelas, tapi ayah Davin tidak menghiraukan istrinya dan tetap melaksanakan pernikahan.
Setelah kejadian malam itu, 2 minggu kedua Naura iseng buat testpack dan hasilnya garis 2, artinya Naura hamil dan Naura sangat bahagia.
Naura pikir dengan kehamilannya ini bisa memperbaiki hubungan pernikahan mereka dan memperbaiki hubungan dengan ibu mertuanya.
"DASAR JALANG," teriak Brian saat Naura baru sampai di ruang tengah.
'Plak'
Brian menampar pipi Naura cukup keras dan membuat Naura benar-benar kaget dengan apa yang baru saja terjadi.
"Mas kenapa nampar aku?" Tanya Naura dan memegangi pipi kirinya yang terkena pukulan.
"Malah nanya lagi, kamu itu hamil dengan siapa ha?" Tanya mama Dira yang ternyata ada di sini juga.
"Aku hamil anak mas Brian," kata Naura dengan suara pelan.
"Jangan bohong kamu, selama ini saya tidak pernah menyentuh kamu sedikit pun, apalagi sampai membuat kamu hamil," kata Brian dan menarik rambut panjang Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERO (End)
Ficção AdolescenteKamu anak mami dan mami akan melakukan apapun untuk kehidupan kamu. Jangan pernah dengarkan perkataan buruk orang lain, mereka hanya menilai tanpa mengetahui kebenarannya.