#07 ✨

2.2K 170 1
                                    

Bab 7
[ 𝕵𝖆𝖙𝖚𝖍 𝖘𝖆𝖐𝖎𝖙 ]

Sudah hampir tiga tahun lamanya Diego menjadi seorang duda muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah hampir tiga tahun lamanya Diego menjadi seorang duda muda. Semenjak kepergian sang istri Diego sering sekali tak pulang, lebih banyak berada di kantor dari pada dirumah. Sekalipun pulang selalu dalam keadaan mabuk.

Untungnya Agatha ikut bersama neneknya, orang tua dari Rita. Hingga kabar pernikahan Diego bersama Lina sahabat Rita waktu SMA terdengar ditelinga orang tua Rita.

Keluarga Rita marah, Karna mereka mengadakan acara tanpa sepengetahuan keluarga Rita. Lebih parahnya lagi Diego menikahi Lina adalah sahabat Rita sendiri.

Hingga Agatha diberikan kepada Diego kembali.

"Gaga, gga sekarang tinggal bareng ayah ya." Ucap sang nenek, ibunda rita. Agatha yang waktu itu masih berumur tiga tahun hanya mengangguk.

"Mau kan."Agatha mengangguk lagi "au nini." Balasnya dengan bahasa yang masih cadel. (Mau Nini)

"Pinter." Ucapnya dengan mencolek hidung mungil Agatha. Dan tertawa bersama dihari itu.

✿✿✿

Sudah lamanya Agatha hidup bersama Diego ayahnya. Kini usia Agatha yang menginjak usia 12 tahun. Dimana Agatha akan menempuh pendidikan pertama.

"Ayah, ayah, Agatha dapet nilai bagus loh." Ucap Agatha dengen menunjukan nilainya.

"Cuman segitu aja bangga!" Cibir seorang wanita setengah paruhbaya yang kini menjabat sebagai ibunya.

"Tapi Agatha lulus kok, Kata ibu guru agatha bisa masuk ke sekolah favorit." Ucap Agatha dengan polos.

"Ayah." Panggil agatha.

"..."

" Ayah gak mau kasih hadiah kayak ayah temen agatha. Ayah temen agatha kasih hadiah boneka loh buat temen agatha padahal nilainya dibawah agatha." Ucapnya panjang lebar, jangan lupakan pipi yang mengembang itu.

"..."

Diam, Diego selalu diam saat ditanya agatha ataupun diminta pertolongan agatha. Kadang agatha iri dengan kakak Jessy,kakak tiri agatha, karena setiap kakak Jessy meminta apapun Diego selalu menurutinya.

Kadang agatha juga iri saat Jessy ulang'tahun, Diego selalu merayakannya.Agatha tidak tau ia salah apa. Tapi ia merasa jika ayahnya lebih sayang ke Kakaknya Jessy.

Agatha hanya tau jika Lina dan Jessy itu keluarga baru. Tapi Agatha belum paham apa itu keluarga baru. Tapi terkadang agatha sempet berpikir kenapa agatha tidak mirip mama Lina,Dan hanya Jessy yang mirip. Sedangkan agatha ia hanya mirip bentuk matanya yang mirip Diego.

✿✿✿

Cantik,putih,bertalenta,dan cuek itulah ciri ciri agatha. Ia tumbuh menjadi wanita yang cuek dan pendiam, dan satu yang ia benci adalah anak kecil. Entah kenapa ia membenci anak kecil, padahal menurut orang-orang anak kecil itu lucu dan mengemaskan. Tapi bagi agatha anak kecil itu perusuh dan menjengkelkan.

Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang