#19✨

1.8K 84 0
                                    

Bab 19

Eyyowww..

Selamat datang di part ke 19🎉

Maaf kalo ada kesalahan dalam bahasa maupun kata.

⚠️Tandai typo.

Jangan lupa klik vottenya.

"𝚊𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚃𝚞𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛, 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚞𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚌𝚘𝚋𝚊𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚊𝚝"•••Agatha Lola Estefania•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝚊𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚃𝚞𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛, 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚞𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚌𝚘𝚋𝚊𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚊𝚝"
•••Agatha Lola Estefania•••

19 || 𝖐𝖊𝖎𝖓𝖌𝖎𝖓𝖆𝖓 𝖍𝖎𝖉𝖚𝖕 𝖆𝖌𝖆𝖙𝖍𝖆

Sore ini Agatha dan sekeluarga berencana ingin mengecheck kondisi Agatha. Masih ingat penyakit Agatha?

Rencananya sore ini Agatha akan kontrol untuk memastikan apakah penyakitnya semakin buruk atau membaik. Agatha berharap sih semakin membaik bagaimanapun dirinya saat ini adalah seorang ibu rumah tangga, sekaligus ibu penerus untuk alverio.

Tapi apa bisa takdir kita lawan?

Jika bisa Agatha tak ingin terlahir mungkin. Saat telah siap untuk berangkat ke rumah sakit, ataksi keluarga terhentikan saat mereka melihat seorang pria paruhbaya tengah berdiri membelakangi pintu masuk rumah Angelo.

"Mau apa lagi anda?"kata Angelo dengan nada ketus saat mengetahui siapa pria tua yang berdiri di depan rumahnya. pria yang menyuruhnya untuk menikahi dua putrinya sekaligus yang jelas-jelas hanya ada agatha yang saat ini dihatinya.

Siapa lagi kalau bukan Diego. Pria tua itu kini dengan wajah yang jauh dari kata baik-baik saja, mata sembab, kantong mata yang menghitam, dan badan yang jauh dari kata sehat karena terlihat dari badannya yang sangat lesuh dan tak bersemangat memandang Agatha dan Angelo.

Agatha yang sejak tadi hanya diam dengan rasa takutnya pun hanya bisa memegang tangan sang suami dengan erat.

"Putriku"

Degh!

Satu kata yang keluar dari mulut Diego mampu membuat hati Agatha tercubit, entah rasa senang atau takut.

Bukannya luluh Agatha, tangan Agatha semakin erat memegangi tangan Angelo seolah tak ingin terpisahkan saat ini juga, padahal pada dasarnya manusia akan berpisah seiring berjalannya waktu.

Diego yang melihat putrinya itu ketakutan dibuat sesak dalam hatinya, apa seburuk itu dirinya dimata putrinya hingga dirinya memangilnya putriku Agatha malah semakin takut karenanya.

Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang