Bab 6
[ 𝖆𝖞𝖆𝖍 𝖉𝖆𝖓 𝖐𝖎𝖘𝖆𝖍𝖓𝖞𝖆 ]Orang bilang Belati yang paling tajam adalah ucapan, dan ucapan paling menyakitkan adalah ucapan yang berasal dari orang terdekat.
Bersikap seolah dunia kita baik,menutup topeng dengan senyuman it's something i always do. Aku pulang berharap mendapatkan sebuah ucapan penyemangat dari orang terdekatku.
Nyatanya mereka lebih tajam melebihi sebuah pisau. Mungkin orang bilang aku adalah orang yang paling beruntung keluarga utuh, harta berlimpah semua bisa aku dapatkan. Mereka salah ada satu yang tanpa mereka sadari dari diri aku sendiri.
"Agatha! Sumpah Lo mau gue gendut ya!?" Suara teriakan melengking dari kakak Agatha.
Namanya Jessy Tia Jeoffree kakak tiri Agatha, yang Minggu kemaren berulang tahun.
Agatha berjalan kearah Jessy yang sekarang sedang berada diruang tv keluarga.
"Lo sengaja ya!" Tanyanya saat Agatha sampai hadapannya. Agatha hanya menjawab dengan gelengan.
"Bohong lu! Gue aduin ke ayah." Ancamnya.
Helaian napas berat dari Agatha. selalu,selalu saja begitu!
"Agatha itu cucian diatas diambil, mau hujan!"teriak sang mama Agatha. natalina Pani Jeoffree, sering dipanggil mama Lina. Seorang wanita janda yang mempunyai anak satu.
Flashback ✿
Diego van Jeoffree seorang CEO muda diperusahaan Jeoffree campany. Sering dipanggil Diego, bertubuh atletis dan tampan itulah Diego, jadi tak khayal jika banyak kaum hawa yang ingin menjadi istri nya.
Tapi dari sekian banyaknya wanita hanya Rita Vianna Estefania lah yang berhasil memikat hatinya. Hingga ia memberanikan diri menjadi pendamping Rita seutuhnya.
Satu tahun pernikahan Rita yang kala itu berusia 22 tahun, dan pernikahan Diego dan Rita belum juga diberi momongan. Lika liku rumah tangga mereka, suka dan duka Rita dan Diego hadapi. Hingga tiba penantian yang mereka inginkan, rita berhasil diberi kepercayaan oleh sang pencipta.
Dikehamilan pertama Diego sangat menyayangi bayinya itu. Hingga dimana kehamilan rita masuk sembilan bulan waktu itu Diego sudah ambil cuti tapi karena ada meeting yang harus ia hadiri, mau tak mau Diego harus menghadiri dan meninggalkan Rita seorang diri.
" Hallo Lin, gue minta tolong bisa?" Ucap Diego ditelpon.
"..."
" Gue minta tolong temenin istri gue bentar aja, gue mau ada meeting penting nih."ucapnya pada seseorang disebrang sana.
"..."
"Oke, thanks ya Lin."
Tut!
panggilan berakhir." Aku berangkat dulu ya, kamu dirumah sama Lina." Ucap Diego kepada sang istri. Rita yang mendengar hanya tersenyum dan menganguk mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Presiden Cinta
General Fiction[ OM DUDA SAYA] telah berganti judul menjadi [ Mr. Presiden Cinta ] Bagaimana reaksimu saat seorang bocah kecil tiba tiba memelukmu dan berkata,"mama" ? Apa reaksimu marah? Atau menerimanya? Begitupun dengan seorang wanita yang bernama Agatha, gadis...