Bab 2
[ 𝐎𝐦 𝐝𝐮𝐝𝐚 ]nata Angelo Dawson, atau sering dipanggil Angelo. Seorang pengusaha pemilik perusahaan N'dawson Company.
Siapa yang tidak suka dengan angelo, pria tampan, hidung mancung, badan atletis. Banyak wanita yang terkagum-kagum dengan angelo. Tapi tak banyak dari mereka yang ditolak olehnya.
Setatus DuDa? Pasti Kalian tidak akan menyangka jika tuan angelo Dawson adalah seorang duda yang sudah mempunyai satu anak laki-laki, anehnya banyak dari mereka yang tidak tahu jika angelo sudah mempunyai anak.
"Paapapaapa." Celoteh seorang bocah kecil laki-laki, berusia kurang lebih 1 tahun. Alverio Dawson
"Iya,kenapa ?"
"Maamaamamaam." Celotehnya dengan menunjuk kearah luar. Alis angelo menggerut lalu ia menatap kearah wanita setengah paruh baya, seperti bertanya ada apa?
Wanita itu menunduk takut.
"I–itu tu-tuan tadi den rio keluar rumah, la-lalu aden ketemu wanita da-dan aden panggil ma-ma." Ucapnya dengan menunduk.
Angelo menantap tajam kearah wanita setengah paruh baya itu, Lalu menatap ke anaknya yang polos.
"Maamama."celotehnya lagi.
"Mama kerja." Balasnya lembut dan cepat.
ʕ·ᴥ·ʔ
Siang yang cerah, matahari menampakan sinarnya yang terang dengan awan biru menghiasinya. Hari ini dua insan manusia yang sedang memperjuangkan kehidupannya demi mencukupi hidupnya.
Agatha Lola Estefania, sudah tau kan dengan sikap Agatha? Sudah tau sisi lain Agatha? Sudah tau keluarga Agatha?
"Woyy bengong aja" Ucap seseorang dari arah belakang, dia sila. Masih tau kan?
Seperti biasa hanya wajah datar yang Agatha perlihatkan.
"Ga usah sensi terus." Katanya.
Agatha diam, Jujur ia malas berbicara. "Kerja Sono." Usir Agatha.
"Dih ngusir."
"..."
"Ya Allah kuatkan lah hati hambà mu ini, untuk menghadapi gerandongmu itu ya Allah."mata Agatha membola saat sila bilang jika ia, gerandong.
"Udah lah kerja kerja." Karna takut dengan tatapan Agatha lebih baik ia mengalihkan pembicaraan.
Agatha mengambil jurusan management tapi disamping itu Agatha akan berkerja seperti sekarang menjadi waiters disalah satu Caffe, jangan remehkan Agatha yang judes nan datar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Presiden Cinta
General Fiction[ OM DUDA SAYA] telah berganti judul menjadi [ Mr. Presiden Cinta ] Bagaimana reaksimu saat seorang bocah kecil tiba tiba memelukmu dan berkata,"mama" ? Apa reaksimu marah? Atau menerimanya? Begitupun dengan seorang wanita yang bernama Agatha, gadis...