#10 ✨

2.4K 190 9
                                    

Bab 10
[ 𝕵𝖆𝖑𝖆𝖓-𝖏𝖆𝖑𝖆𝖓 ]

Sudah hampir satu jam bocah itu hanya memandang Agatha dengan berkedip-kedip tanpa ingin berbicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah hampir satu jam bocah itu hanya memandang Agatha dengan berkedip-kedip tanpa ingin berbicara.  Agatha yang melihat hanya menahan geli, geli karena muka bocah itu yang terlibat lucu.

"Udah jangan dilihatin terus." Celetuk Angelo saat datang dari arah tangga, penampilan yang menawan walapun dengan setelan yang rumahan tapi terlihat keren.

Masyaallah, nikmat tuhan mana yang ingin kau dustakan, Batin agatha.

Ekhem!

Agatha langsung tersadar dari lamunannya. Dirinya tersenyum kikuk saat terpergok memandang Angelo dengan sorot mata yang kagum.

Idih pede ya😅

"Mah, waljah papa tayak pelnyakit dialbeltes ya." Ucap alverio kepada agatha.

Alis Agatha mengerut.

"Maksudnya?"tanya Agatha tak mengerti.

"Ck! Mama oon." Kedua manusia dengan  berbeda jenis itu melotot.

"Rio! Siapa yang ajarin ngomong gitu."ucap Angelo dengan berdecak pinggang.

Alverio yang tak mau kalah pun ikut menirukan gaya angelo. "Iyyo diajali papah." Balasnya dengan Entang, jangan lupakan ekspresi wajah kaget Angelo.

"Mana ada!" Elak Angelo.

" Ada ata tatak papa malahin om om dikantol gini 'apa tamu oon' giltu."ucapnya dengan menirukan gaya papanya waktu marah.(apa kamu oon)

Sebenarnya bukan sererti itu yang dimaksudkan alverio,jadi sebenarnya Angelo waktu itu pernah kecewa atas hasil laporan keuangan yang ia terima dan Angelo mengatakan 'kamu sangat bodoh,ini keuangan kenapa semua salah hitungan' begitu, Tapi alverio mengatakannya salah.

Agatha yang dari tadi diam akhirnya tertawa dengan renyahnya saat mendengar celotehan anak bosnya sangat menyenangkan baginya.

"Mama telnapa teltawa."ucap alverio. Agatha hanya menggeleng dan menahan tawanya.


"Udah-udah, Al udah makan?"tanya agatha, alverio menganguk,"udah dong."balas alverio

"Udah main."ganti tanya Angelo.

Alverio menganguk lagi,"udah mandi." Tanya agatha lagi. Alverio pun mengangguk mengiyakan lagi.

"Udah beresin mainannya."tanya Angelo. Alverio menganguk lalu berapa dekit selanjutnya anak itu mengeleng.

"Lah,yang bener yang mana."perjelas Angelo.

Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang