#03 ✨

2.8K 237 8
                                    

Bab 3
[ 𝐒𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐚𝐫𝐚𝐡 ]

Sudah berhari hari lamanya anak laki-laki itu sering berkunjung ke Caffe walaupun hanya sekedar makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah berhari hari lamanya anak laki-laki itu sering berkunjung ke Caffe walaupun hanya sekedar makan. tapi,setiap bocah itu ke Caffe dan mau makan anak itu akan meminta disuapin oleh Agatha.

Dan Agatha mau tak mau harus menuruti Karna katanya Tante bocah itu,dia sudah meminta izin ke bos besarnya.

Dan karena itu Agatha menjadi lebih dekat ke bocah itu dan Agatha juga sudah tau nama bocah itu, dia Alverio Dawson.

"Oy, tumben-tumbenan bocil yang sering sama Lo kaga Dateng dari kemaren." Ucap sila. Memang benar katanya jika bocah itu sudah tiga hari tak datang ke Caffe ini entah karena apa yang pasti Agatha seperti ada yang hilang akhir-akhir ini juga.

"Gak tau tapi bodoamatlah."balasnya cuek

"Heh gaboleh gitu, anaknya nurut loh, terus lucu lagi kalo pas ngomong." Kata sila.

"Mungkin tadi siang datengnya." Balas Agatha lagi.

Memang Saat ini Agatha dan sila masuk shift sore jadi kemungkinan anak itu datang siang.

"Mungkin ya."

Ting!

"Hallo, iya gimana sus." Ucap pria yang memasuki Caffe.

"..."

Agatha dan sila diam didepan meja kasir dengan memandang pria yang berjalan didepannya.

"Oke oke saya kesana segera."

Pria itu berhenti tepat didepan meja kasir.

"Agatha ikut saya sebentar."ucapnya kepada Agatha.

Agatha menurut saja tanpa bertanya karena pria yang didepannya itu adalah bos besarnya.

Agatha diajak masuk kedalam mobil mewah, dalam hati Agatha mem was-was saja karena itu pertama kali Agatha masuk mobil mewah. Takutnya jika ia mabuk atau apalah gitu.

Dua puluh menit perjalanan Agatha dan bosnya sampe diarea parkiran rumah sakit. Alis Agatha mengerut,ingin bertanya tapi takut.

"Ayo."

Pria itu mengajak Agatha masuk kedalam rumah sakit. Agatha terus menerus membuntuti bosnya. Hingga mereka sampe didepan pintu yang beruliskan 'ICU'

Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang