Bab 13
[ 𝕳𝖆𝖑 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖆𝖐 𝖙𝖊𝖗𝖉𝖚𝖌𝖆 ]"Al"panggil agatha yang saat ini berada di ruang tamu bersama alverio. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.
"Hmmmm" jawabnya dengan mata yang sayup-sayup.
"Kalo ngantuk tidur aja,ini udh malem loh" peringat agatha. Tapi bocah kecil itu tetap bersikeras dengan alasan Iyyo Mau Tidur bareng Papah, jadi mau tak mau agatha harus ikut menunggu Angelo pulang tapi entah kemana pria itu pergi.
Tadi setelah pulang dari rumah ayah Agatha dirinya pamit untuk meeting di kantor tetapi kenapa sampai larut malam.
"Papah kan masih dikantor, Al nunggu dikamar aja ya."ucap agatha dan alhamdulillahnya alverio mau menurut perkataan Agatha.
Dengan diiringi Agatha dari belakang anak itu berjalan dengan sedikit sempoyongan,karena efek mengantuk.
Sesampainya dikamar alverio, agatha dengan telaten menuntun alverio untuk tidur, dari mengajaknya gosok gigi sebelum tidur,doa tidur lalu menidurkannya.
Sesudahnya menidurkan al, agatha rencananya akan menyusul tidur di kamarnya, karena hari sudah semakin malam, agatha juga sebenarnya takut dirumah Angelo karena rumah pria itu semua bernuasa hitam dan gold.
Tok tok tok !
Suara ketukan keras dari pintu luar, agatha yang saat itu ingin memasuki kamarnya dibuat berhenti.
Tok tok tok !!!
Suara ketukan pintu semakin kencang membuat agatha panas dingin ditempat. ingin membuka tapi takut juga itu maling, tapi jika itu adalah Angelo bagaimana pikir Agatha bertanya tanya.
Tok tok tok !!!!
Dengan keberanian penuh Agatha berjalan kearah pintu, dengan membawa tongkat baseball yang berada di samping pintu agatha membukanya.
Bugh
Agatha kaget saat dirinya hampir terhujang kebelakang, karena tiba-tiba tubuhnya ditubruk oleh seseorang, Angelo.
Bau alkohol menyengat di Indra penciuman agatha. Ternyata Angelo tengah mabuk berat,ingin meminta tolong kepada siapa? semua maid rumah sudah pada tertidur hanya dirinya yang masih terbangun. Dengan berat hati agatha membawa Angelo menuju ke kamar pria itu,walapun sedikit kesusahan karena badan Angelo yang besar dan berat.
Sesampainya dikamar tubuh Angelo dijatuhkan diranjang. Agatha hanya mencopot sepatu Angelo lalu menyelimutinya. Tapi saat agatha ingin pergi dari kamar Angelo tangannya ditarik oleh Angelo kedalam dekapannya.
Tubuh Agatha menegang ditempat, Wajah Angelo dan Agatha saling berhadapan hanya berjarak beberapa senti, bibir mereka pun hampir bersentuhan.
Agatha sudah tidak tahan dengan aroma alkohol. dirinya berusaha melepaskan dekapan Angelo dari tubuhnya, tapi tangan Angelo sangat erat memeluk Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Presiden Cinta
General Fiction[ OM DUDA SAYA] telah berganti judul menjadi [ Mr. Presiden Cinta ] Bagaimana reaksimu saat seorang bocah kecil tiba tiba memelukmu dan berkata,"mama" ? Apa reaksimu marah? Atau menerimanya? Begitupun dengan seorang wanita yang bernama Agatha, gadis...