#16 ✨

1.3K 102 0
                                    

Assalamualaikum semua..
: Salam toleransi 🙏

Sebelumnya maaf ya baru bisa update sekarang kerna ada kendala-kendala juga.

And semoga part ini suka ya..amin

Jangan lupa ramaikan komentar + VOTTE nya hehehhe😁

⚠️Tandai typo.

" 𝙲𝚊𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚖𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚒𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚙𝚝𝚊𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊."

16 || 𝖍𝖆𝖗𝖎 𝖎𝖓𝖎 ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16 || 𝖍𝖆𝖗𝖎 𝖎𝖓𝖎 ?

Mungkin menikah sah secara hukum dan agama adalah momen yang diinginkan semua wanita, karena menurut wanita menikah hanya sekali dalam seumur hidup. Bagi mereka tak ada momen yang paling mereka tunggu-tunggu selain ucapan ijab qabul.

Ini adalah momen bahagia dan haru-nya bagi seorang wanita yang sudah direnggut mahkotanya, tak sesuai ekspektasi gadis itu, tapi Agatha masih bersyukur ada keluarga yang mau menerima semua kekurangan seperti Angelo contohnya. Ya, walapun pria itu juga yang telah merenggut mahkotanya.

Kini Agatha telah sah menjadi seorang istri dari tuan Dawson, seorang duda yang mempunyai anak satu, dan merubahnya menjadi sosok ibu yang dewasa.

Malam harinya seperti malam malam biasanya hanya berbeda suasana dan tempat saja bagi agatha.

"Tidur kalau capek" celetuk Angelo saat melihat agatha yang menguap terus dari tadi, padahal jam masih menunjukan pukul delapan malam tapi entah kenapa agatha sangat-sangat mengangguk,mungkin faktor dari acara siang tadi.

Agatha yang mendengar ucapan pria yang sekarang menjadi suaminya hanya memandang dengan wajah kantuknya.

Karena memang Agatha sudah mengantuk berat mau tak mau dirinya harus menjalani status barunya itu. Agatha tertidur dengan membelakangi Angelo yang sejak tadi duduk ditepi ranjang. Angelo hanya tersenyum saat perintahnya dilaksanakan.

Jam menunjukan pukul 2 pagi, tapi pria yang baru saja sah menjadi suami agatha itu masih berkutik dengan laptop miliknya, jari tangannya dengan lihai bergerak kesana-kemari.

"Emghhh"

Angelo yang melihat Agatha menggeliat langsung buru-buru menidurkannya lagi"shttttt.."lama menidurkan Agatha, Angelo tak terasa ikut tertidur disamping Agatha. Dengan memeluk perut istrinya hingga angelo tertidur dengan tenang.

✿✿✿

Pagi harinya seorang wanita berjalan dilorong yang serba warna putih dengan membawa sekantong plastik besar.

Cklekk!

Pintu terbuka menampilkan seseorang yang terbaring diatas ranjang, dengan berbagai alat medis menempel pada tubuhnya.

"Pagi mah"sapanya yang tidak direspon olehnya.

"Mamah kapan bangun? Gak capek tidur terus?"monolog nya sendiri.

"Mamah tau dia sekarang sudah menikah lagi"

"Mamah kapan bantu aku? Ayo bangun mah"

Karena tidak ada respon dari sang mamah, wanita itu lantas langsung bergegas berpamitan dan pergi.

Disatu sisi Agatha baru saja terbangun disuguhi dengan pemandangan Angelo yang tertidur. Wajah pria itu begitu tampan berkali-kali lipat saat tengah tertidur. Tanpa Agatha sadari tanganya bergerak mengelus rahang keras yang kokoh itu.

"Nikmat tuhan mana yang kau dustakan aga "ucapnya tanpa disadari ternyata Angelo sudah terbangun sebelum agatha terbangun.

Cup!

Agatha yang kaget degan serangan tiba-tiba dari angelo hanya bisa mematung ditempat, Dengan berkedip-kedip mata untuk menyadari apa yang baru saja terjadi.

"Genteng kan kalo lagi tidur"katanya dengan percaya diri.

"Jelek"jawab agatha dengan cepat jangan lupakan pipi yang sudah memerah karena malu.

"Kalo jelek siapa tadi yang ngomong Nikmit tuhan mana yang kiu dustakan igi?"godanya dengan menirukan ucapan agatha tadi.

Cup
Cup
Cup

Agatha tertawa karena geli akan ciuman bertubi-tubi dari angelo. "Sayang gak?" Tanya angelo tiba-tiba. Mata mereka bertemu seperti ada magnet yang menghubungkan antara keduanya, hingga sampai-sampai tak ingin melepaskan pandangan.

"Mamah" teriak alverio membuat mengagetkan kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu melepaskan pandangannya.

Bukannya senang atas kedatangan anaknya Angelo malah memandang sinis anaknya yang saat ini sudah menempel dipelukan agatha.

"Kenapa Al?" Tanya agatha.

"Mamah kelnapa cemalem gak tidul baleng Al?"tanyanya

"Harusnya Al yang Dateng kesini aja"jawab agatha

"Ya udah nanti malam iyyo dicini oteh"ujarnya antusias.

"O--"

" Gak Oke"potong Angelo.

Mendengar tolakan dari sang papah alverio hanya memandang dengan sinis ke arah Angelo.

"Papah cilik aja wlee"ucapnya dengan mengejek Angelo. Agatha yang melihat perdebatan antara anak dan bapak hanya terkekeh.

"'udah-udah sekarang Al mandi, terus berangkat ke sekolah."perintah Agatha dan langsung dilaksanakan oleh Al.

"Buat kamu om Duda sana mandi terus kerja"perintahnya juga kepada Angelo.

Mata Angelo membola saat mendengar ucapan agatha"aku bukan duda lagi Tante"balasnya

"Heh!"

"Apa lo!"tantang angelo

"Oh oke lihat aja besok"ucap Agatha dengan meninggalkan Angelo yang kebingungan.

To be continued.


Mr. duda sudah bukan duda lagi bestiee🤭


Ggta_ Estefania

Ggta_ Estefania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 1398 like

Ggta_ Estefania Mine♡


Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang