#09 ✨

2.2K 194 10
                                    

Bab 9
[ 𝕾𝖎𝖋𝖆𝖙 𝖆𝖘𝖑𝖎 𝕺𝖒 𝖉𝖚𝖉𝖆! ]

Hari ini agatha akan pulang Karna kondisinya yang sudah membaik, Dan saat ini Agatha akan pulang bersama dengan pria yang tadi bersikeras ingin mengantar agatha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini agatha akan pulang Karna kondisinya yang sudah membaik, Dan saat ini Agatha akan pulang bersama dengan pria yang tadi bersikeras ingin mengantar agatha.

"Ekhem...Pak!"panggil agatha kepada pria yang berada disampingnya itu, Saat ini mereka sedang berada di mobil Angelo.

"Hm"

"Beneran ini gak ngerepotin?" Tanya agatha hati-hati.

"Kenapa?"tanyanya. Agatha hanya menggeleng.

Hening. Dua puluh lima menit berlalu kini Agatha dan Angelo sudah sampai didepan gerbang rumah Agatha,rumah yang tak terlalu besar namun luas.

"Kamu masuk duluan, nanti saya yang turunin barang-barang kamu."celetuknya.

Agatha hanya mengangguk mengiyakan, lalu ia berjalan masuk kedalam rumah. "Assalamualaikum."salam Agatha

"Pulang juga kamu!"suara bariton dari sang ayah agatha, -Diego

Agatha hanya menunduk,

"Kirain bakal mati langsung."cibirnya.

"Jangan gitu dong yah, kan kasihan agatha nya."bela Lina ibu tiri Agatha.

Agatha hanya tersenyum dibalik menunduknya.

"Kenapa belian dia si mah. Kan emang pantes anak itu MATI!" Ucapnya dengan menekan kata mati,"gak ada yang mau ngurus anak penyakitan, pembunuh,pembawa sial, cacat lagi karma tuh pasti."lanjutnya dengan kata kata yang lebih pedas .

"Jika anda tak mau mengurus putri anda, serahkan pada saya." Ucap seseorang tiba-tiba,dia Angelo yang sejak tadi hanya terdiam saat dirinya mendengar ucapan yang dilontarkan ayah agatha yang mulai ngawur.

Mata kedua orang tua itu melotot saat melihat siapa seseorang yang berbicara begitu kepada mereka.

"Saya akan menikahi putri anda, jika anda tak mau mengurusnya lagi."ucapnya santai sekan meminta ijin untuk membeli cilok.

Mereka diam, tapi dalam hati mereka sangat syok dengan ucapan pria itu. Siapa yang tidak kenal dengan nama nata Angelo Dawson, seorang CEO yang terkenal akan bisnisnya diseluruh dunia. Pria yang dipanggil Corporate Raider Karna selalu mengambil resiko dalam berbisnis.

"Jangan ikut campur kamu!"ucap Diego. Angelo hanya tersenyum remeh.

"Loh! Kenapa?" Balas Angelo enteng

Geram dengan balasn Angelo, tanpa ba-bi-bu Diego langsung menonjok wajah Angelo.

Bugh!

"Awww...."

Bukan Angelo yang terkena pukulan dari Diego melainkan agatha, agatha yang sudah melihat ayahnya ingin memukul bos nya dengan cepat ia menghalangi walapun pada akhirnya agatha harus merasakan rasa sakit.

"Kamu gapapa?" Tanya Angelo khawatir, agatha hanya menggeleng pelan.

"Saya akan khasuskan Anda tapi sebelum itu ijinkan saya menikahi putri anda yang bernama Agatha Lola Estefania."ucapnya lalu menggandeng tangan agatha untuk diajak keluar.

"Eh...eh..."

"Kenapa?" Tanya Angelo.

" Saya mau dibawa kemana pak?" Tanya Agatha saat sudah berada didepan mobil," ini kan udah dirumah saya."lanjutnya

"Rumah? Kamu masih mau hidup bersama iblis! Ini neraka bukan rumah, hanya setan yang menghuni rumah ini,apa kamu setan!?"ucapnya dengan nada emosi.

"Iya-iya tapi bapak Gak usah emosi gitu dong."ucap agatha, Angelo menatap agatha dengan sorot mata yang tajam.

Karena takut akan ekspresi bosnya Agatha lebih memilih diam dan memasuki mobil. Diperjalanan Agatha hanya diam dan diam pikirannya entah kemana sekarang pandangannya pun kosong.

"Lo diem mikirin hutang "celetuk Angelo. Agatha hanya diam tak memperdulikan celetukan bosnya itu.

Gila, kadang nakutin kadang sok akrab,stres!batin agatha.

"Beli cilok mau?"ajak Angelo.

Tuh kan baru dibilang setres dah stres beneran batin agatha.

"Pulang." Ucap agatha mimik memelas

"Ngapain?"balas Angelo.

"Takut jadi stres."mata Angelo mendelik,"sembarangan kamu pikir saya stress!"jawabnya.

"Ngerasa?"dengan polosnya Angelo mengangguk "iya."

"Tauah!"ucap agatha lalu turun dari mobil.

"Lah!"bingung Angelo.

"Bapak gak mau turun kerumah bapak sendiri?" Ucap agatha saat sudah turun dari mobil.

✿✿✿

"Maamamaama!" Teriak bocah kecil dengan membawa es krim ditangannya.

Grep!

Dengan girangnya alverio memeluk Agatha yang saat itu dirinya tengah memegang sebatang es krim.

"Rio!" Peringat Angelo yang berada dibelakang agatha,"Itu mama kotor kena es krim kamu." Lanjutnya

Eitsss bapak Angelo panggil mama...wkwkw

Tapi anak itu sepertinya tak memperdulikan celotehan papa nya. Dengan manjanya bocah kecil itu menglayut dikaki Agatha seperti anak koala.

"Gendong."dengan patuh agatha pun mengendong,tapi naas saat akan menggendong alverio tubunya yang belum cukup kuat membuatnya hampir menjatuhkan bocah itu, untung saja dibelakang masih ada Angelo.

Dengan posisi memeluk, tangan kekar Angelo yang melingkar di perutnya dan alverio, membuat agatha diam tak berkutik.

Deru nafas angelo yang menerpa leher agatha, Membuat sang empu merasakan merinding sekaligus gugup.

To be continued.

Terimakasih yang sudah votte, see u♡

Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang