Bab 18
✿
Uwihhhhh.I'm comeback!!!
Ganti judul ya hehe😁Bismilah semoga suka part 18 ini, aminn.
"𝙺𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚒𝚝 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚜𝚘𝚗𝚐. 𝙿𝚊𝚍𝚊𝚑𝚊𝚕 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔, 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚗𝚊. 𝙱𝚞𝚖𝚒 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚞𝚝𝚊𝚛."
•••Angelo Dawson•••
18 || 𝖗𝖆𝖍𝖆𝖘𝖎𝖆 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖙𝖊𝖗𝖇𝖔𝖓𝖌𝖐𝖆𝖗 !Tengah malam sekali,jam sudah menunjukan pukul 1 lebih, Agatha yang harus terbangun karena dirinya sering hidrasi ditengah malam.
Saat akan mengambil minuman didapur agatha mendegar suara alverio yang menangis karena memang kamar alverio sengaja dibuat tak kedap suara agar jika ada apa-apa orang rumah bisa mengetahuinya, Seperti saat ini Agatha mendengar suara tangisan anaknya .tanpa basa-basi agatha langsung menghampiri kamar alverio yang tak jauh dari kamarnya dan Angelo.
"Hiksss mamaa...."
"Hikssss maaamaama angan pelgi" racaunya dalam tidurnya, mata bocah itu masih tertutup rapat hanya air mata yang menetes dan suara pilu dari alverio.
Agatha yang melihat langsung membangunkan alverio,"Al bangun nak..."
"Al"
Panggil Agatha yang masih tak direspon,entah apa yang sedang Al mimpikan hingga dirinya menangis dalam tidurnya.
Karena khawatir dengan suara yang semakin menjadi-jadi,Agatha berniat membangunkannya dengan caranya sendiri yaitu dengan menarik alverio kedalam dekapannya.
Agatha langsung memeluk dan mengelus rambut Al dengan kasih sayang,"shttttt mamah disini kok"jawab agatha dengan tangan yang masih mengelus rambut yang mulai basah kerana keringat.
Tiga puluh menit berlalu akhirnya Dengan posisi masih memeluk, Agatha bersandar di sisi ranjang untuk menyamankan dirinya.karena lelah hingga agatha melupakan tujuan awalnya yang ingin mengambil air minum,hausnya menjadi hilang seketika saat itu juga.
ʕ'•ᴥ•'ʔ
Pagi dihari weekend, sangat menyenangkan jika berada dirumah dan memanjakan badan dengan rebahan dan rebahan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Presiden Cinta
General Fiction[ OM DUDA SAYA] telah berganti judul menjadi [ Mr. Presiden Cinta ] Bagaimana reaksimu saat seorang bocah kecil tiba tiba memelukmu dan berkata,"mama" ? Apa reaksimu marah? Atau menerimanya? Begitupun dengan seorang wanita yang bernama Agatha, gadis...