#17 ✨

1.2K 90 3
                                    

Bab 17

Jangan lupa VOTTE + komen sebanyak-banyaknya.

⚠️Tandai typo.

"𝙺𝚊𝚕𝚞𝚊𝚕𝚐𝚊 𝚌𝚎𝚖𝚊𝚕𝚊 𝚜𝚕𝚎𝚋𝚎𝚠𝚠𝚠𝚠 𝚝𝚎𝚝𝚎𝚝𝚝𝚝..!!"
Al.

17 || 𝖒𝖊𝖓𝖏𝖆𝖉𝖎 𝖐𝖊𝖑𝖚𝖆𝖗𝖌𝖆 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖍𝖆𝖗𝖒𝖔𝖓𝖎𝖘 𝖒𝖊 :𝕯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17 || 𝖒𝖊𝖓𝖏𝖆𝖉𝖎 𝖐𝖊𝖑𝖚𝖆𝖗𝖌𝖆 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖍𝖆𝖗𝖒𝖔𝖓𝖎𝖘 𝖒𝖊 :𝕯

Sudah seminggu lamanya Agatha telah menjadi seorang istri dari tuan Dawson yang dulunya adalah seorang bosnya. Hidup Agatha tidak ada yang berubah, agatha tetap menjadi wanita yang pendiam dan lebih keibuan.

Keseharian agatha hanya mengurus selayaknya ibu rumah tangga lainnya, dan semenjak Agatha tinggal di rumah Angelo, agatha sudah tidak berkerja di Caffe.

Sila? Sahabat sila yang satu itu entah kemana juga tak ada kabar sama sekali, semenjak Agatha sakit sila tak pernah menampakkan wajahnya lagi, seperti tertelan masa.

Pagi ini seperti biasa Agatha akan menyiapkan peralatan kerja dan sekolah dua pria yang berada usia itu semakin hari semakin nampak kemanjaannya kepada Agatha.

Seperti alverio yang selalu meminta diusap-usap rambutnya ketika ingin tidur. Sedangkan pria dewasa itu selalu manja setiap malam kepada Agatha.

"Pagi mamah"sapa alverio dengan sumringah.

"Pagi jagoan mamah"balas Agatha.

Awwh mamah gak tuh:D

"Mamah masak rumput liar lagi"ucapnya

Agatha hanya mengangguk, al memang menamai sayur kangkung dengan sebutan rumput liar ,sangat aneh anak itu

"Mau yang lain"rengeknya karena tak mau makan sayur kangkung.

"Al gak mau makan masakan mamah ya?"balas Agatha dengan wajah memelas,itu adalah cara jitu Agatha untuk membujuk anaknya itu untuk makan sayur.

"No no mamah, Iyyo mau"jawabnya dengan cepat.

"Sayanggg!"teriak seorang pria, Siapa lagi kalau bukan angelo pria yang selalu manja kepada Agatha. Dengan cepat agatha menghampiri angelo yang masih berada di kamarnya.

Cklekk!

Pintu terbuka menampilkan sosok agatha yang ngos-ngosan karena berlari."kenapa?"tanya agatha to the point.

"Kamu lari?"tanya balik angelo

Bukannya menjawab agatha langsung menghampiri angelo dan memasangkan dasi pria itu,sudah menjadi rutinitasnya saat ini. Agatha sempat berpikir pria dihadapannya ini kenapa begitu manja sekali padahal dulu dirinya begitu rapih tanpa adanya seseorang disampingnya.

Mr. Presiden CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang