Bab 15
[ 𝕻𝖆𝖐𝖊𝖙 𝖒𝖎𝖘𝖙𝖊𝖗𝖎 ]Sudah hampir seminggu lamanya Agatha lebih banyak diam dan murung. Seperti Agatha yang dulu dingin dan tak tersentuh.
"Mama main yuk" ajak bocah laki-laki yang sekarang duduk di sofa samping agatha, agatha hanya diam dengan pandangan kosong.
"Mama" panggil alverio lagi.
" Aduh Mama sakit !" Teriak alverio dengan nada keras dengan cepat agatha melihat kearah alverio.
"Kenapa Al?kenapa?"tanya Agatha dengan paniknya.
Alverio hanya memandang agatha dengan wajah bertanya-tanya"mama okey?"tanya Al
Agatha menganguk mengiyakan.
"Al udah makan?"tanya agatha mengalih kan pembicaraan.
"Udah tadi"jawabnya.
"Main y---"
"Permisi non ada paket" potong bi Ani yang tiba-tiba datang dengan membawa sebuah kotak kecil.
"Paket apa Bi?" Tanya agatha.
"Gak tau non, tapi katanya dari tuan" sahutnya. Agatha menerima kotak paket itu dari Bi Ani.
" Makasih bi" bi Ani hanya mengangguk dan permisi untuk pergi.
"Paket apa tuh mah?" Tanya Al ,kepo.
"Anak kecil gak boleh tau"ucap Agatha yang membuat Al merajuk.
"Ke kamar sana"usir Agatha.
"Gak mau"
"Nanti mamah nyusul deh"kata Agatha meyakinkan Al untuk pergi ke kamar.
"Oghey, tapi bawain es krim sekalian ya ma"ucapnya ngelunjak. Agatha hanya mengangguk mengiyakan tanpa melihat ke arah alverio.
Agatha kepo apa yang di kirimkan oleh Angelo untuknya. Kenapa tak secara langsung? Pikirannya bertanya tanya.
Agatha berjalan ke arah kamar membawa kotak yang Yang tadi diberi Bi Ani. Sesampainya di kamar agatha dengan keponya langsung membuka kotak itu.
Disana hanya ada sebuah flashdisk agatha yang kepo langsung membukanya di laptop miliknya.
Disana hanya ada satu file video yang tersimpan. Dengan keponya Agatha membuka video itu.Mata agatha melotot saat melihat video itu, video adegan panas dirinya bersama Angelo waktu angelo mabuk.
Badan agatha langsung menegang ditempat. Pikirannya menambah kacau saat melihat akhir divideo itu.
Divideo terakhir tertuliskan jika Agatha harus meninggalkan keluarga Angelo.
Agatha yakin ini bukan dari Angelo, Jika paket itu dari Angelo kenapa dirinya menyebut keluarga Dawson kenapa bukan dirinya atau keluarga Saya.
Agatha sempat berpikir beberapa hari dirinya memang mendapatkan paket, tapi belum pernah Agatha buka karena dirinya selalu lupa saat sudah bermain bersama Al.
Dengan gerak cepat agatha mencari keberadaan kotak yang selalu agatha terima, awalnya Agatha tak curiga sama sekali, tapi karena paket yang hari ini membuatnya menjadi was was.
Saat menemukan dua kotak yang berbeda ukuran, agatha langsung membukanya satu persatu dan benar semuanya tidak dari Angelo. Tidak ada nama pengirim tapi didalam ada tulisan yang sama.
✿✿✿
Malam harinya seperti biasa setelah makan malam, Alverio, Angelo maupun agatha. Mereka akan sibuk dengan dunianya sendiri-sendiri.
Jika alverio selalu sibuk dengan mainannya di dalam kamar. Dan Angelo yang selalu sibuk urusan pekerjaan. Berbeda dengan agatha wanita itu sekarang berada di ballkon kamarnya dengan sejuta pertanyaan yang berada dipikirannya.
Saat tengah sibuk melamun dengan sejuta pertanyaan tiba-tiba ada sebuah tangan melingkar di pinggang ramping milik Agatha.
"Kenapa diluar?" Tanya Angelo dengan tangan yang memeluk mesra Agatha, agatha hanya diam dengan badan yang menegang.
Karena tak ada respon dari wanita didepannya, kepala Angelo tumpukan ke bahu Agatha. "Kenapa hm?"tanyanya persis ditelinga agatha, hembusan nafas dan suara soft milik Angelo membuat agatha merinding.
Agatha hanya diam pandangannya masih fokus kedepan dengan merasakan pelukan nyaman yang tak pernah Agatha rasakan.
"Siap untuk minggu depan" celetuk Angelo yang masih sama posisinya. Kali ini Agatha hanya membalas dengan anggukan tapi setelah itu Agatha menggeleng.
"Why?"
"I'm scared"cicit Agatha.
"Takut kenapa hm?"tanyanya, tapi Agatha engan untuk menjawab.
"Aku boleh minta sesuatu"tanya agatha kepada Angelo,Angelo hanya menjawab dengan anggukan kepala pasti.
"Nikahi aku siri saja."ucap Agatha. Angelo diam, diam mencerna ucapan agatha, entah kenapa jika masalah ini dirinya seperti orang idiot.
"Why?" Hanya satu kata yang dapat Angelo tanyakan.
Agatha menggeleng,jawaban jika itu tidak ada apa-apa.
"Please!"mohon Agatha.
Angelo hanya memandang Agatha seolah mencari jawaban tapi tetap saja wanita itu tetap tak ingin memberi nya alasan pasti.
"Okey"balas Angelo dan melepaskan pelukannya di agatha.
Agatha berbalik dan menarik tangan Angelo, dengan keberanian nya Agatha memeluk Angelo,meminta kekuatan lewat pelukan hangat milik Angelo.
Baginya sekarang Angelo obat sekaligus hidupnya. Sebenarnya Agatha tak ingin seperti itu, tetapi keadaan membuatnya harus bertindak sendiri. Iya, agatha egois karena tak bilang kepada Angelo.
Agatha punya alasan lain kenapa dirinya memilih dinikahi siri oleh angelo. Cukup kali ini dirinya tak ingin melibatkan orang lain lagi.
Angelo yang dipeluk Agatha pun tak bisa melepaskannya karena tak bisa dipungkiri Angelo juga nyaman jika berada di pelukan agatha. Pernah waktu itu Angelo merasakan kangen dipeluk oleh Agatha, hingga dirinya pulang dan pura-pura sakit agar dipeluk oleh Agatha terus.
Tapi melihat permintaan Agatha yang meminta untuk dinikahi siri olehnya membuat Angelo sedikit tercubit hatinya, Angelo ingin seseorang berada disampingnya seutuhnya dan selamanya, Angelo tak ingin mengulang masa lalu kelamnya.
Bertahun-tahun Angelo berubah memperbaiki dirinya agar tak terulang kembali kejadian masa lalunya. Namun apa boleh buat?
Disisi lain seorang wanita dewasa yang memandang foto seorang gadis yang usianya lebih muda darinya. Wanita itu melihat foto gadis dihadapannya dengan tersenyum,senyum yang penuh dengan makna.
To be continued.
Sebelumnya maaf up malem-malem:v
Jangan lupa votte nya👍
Tembus 20k viuw aku up part 16-18, see u🤣👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Presiden Cinta
General Fiction[ OM DUDA SAYA] telah berganti judul menjadi [ Mr. Presiden Cinta ] Bagaimana reaksimu saat seorang bocah kecil tiba tiba memelukmu dan berkata,"mama" ? Apa reaksimu marah? Atau menerimanya? Begitupun dengan seorang wanita yang bernama Agatha, gadis...