(Happy Birthday Sanna!!!)
Tuttt... Tuuutt.. Tuuutt
-------
"Halo? Kenapa Rin?"
"Sanna! Cepat ke teras rumahmu!"
"Hah? Emangnya ada apa Rin?"
"Udah, gak usah banyak nanya! Cepetan ke teras!"
"Hmm... yaudah deh"
"Oke"
-------
"Ngapain disuruh ke teras ya? Hmm... Sekalian aja deh mau nyiram tanaman" Gumam Sanna sembari berjalan ke gudang belakang untuk mengambil selang.
Setelah mengambil selang, Sanna berjalan menuju teras rumahnya.
Krekkk
Ketika Sanna hendak membuka pintu teras, tiba-tiba...
DORRR!!!
HAPPY BIRTHDAY SANNA!!!"AAAAAAAA!" Sanna terlihat sangat kaget.
"Happy Birthday Sanna cantiiikk!" Teriak Rina kepadaku sambil menyodorkan sebuah kue yang berhias coklat dengan tulisan diatas kuenya,
Happy Birthday Sanna
yg ke-16Sanna terkejut melihat semuanya,
"Wah makasih semuanya, gak nyangka banget!""Sama-sama San!"
"Ayo masuk duduk di dalam," ajak Sanna.
"Gaiiis, yok makan bareng! aku bawain banyak makanan nih," pinta Lula seraya mengeluarkan rantang makanan besar dari tas yang ia bawa.
Mereka semua pun menyantap hidangan yang telah disediakan juga oleh Sanna alias Nana.
Topik baru untuk mengisi santap menyantap pun dimulai...
"Eh, libur kenaikan kelas kan sisa 3 hari. "Gimana kalo besok kita refreshing?" Tanya Lula penuh semangat.
"Emang mau jalan kemana besok?" Timpal Sanna.
"Ya... Kemana gitu, ke... KE MALL! Gimana?" Pinta Lula tetap bersemangat.
"Aku setuju, aku stuju," Ujar Sanna.
"Boleh-boleh aja, gw juga setuju," timpal Rina yang juga setuju.
"Diiih boleh boleh aja lu jomblo, awas aja nih besok lu bilangnya gak bisa lagi. Gw gebuk lu nanti." Ledek Lula pada Rina.
"Iya, gw jomblo bahagia dong pastinya. Tenang, besok pasti gw ikut!" Ujar Rina.
"Oke siiip ya! Di Mall Megasari aja nanti gw yang jemput lo berdua," ucap Lula bersemangat.
"Yaiiin," balas Sanna mengiyakan perkataan Lula.
"Iyain aja wkwk" balas Rina.
"Eh, yaudah gw duluan yak, soalnya udah dicariin Mak gw... Heheh byeee," sambung Rina."Oke, hati-hati di jalan ya Rin!" Ucap Sanna dan Lula bersamaan.
"IYAAA!" Teriak Rina dari kejauhan.
Sesudah Rina meninggalkan rumah Sanna, Lula mengubah topik pembicaraan.
"San, lu gk kasihan sama Rina? Dia doang yang jomblo. Ngaku-ngakunya jomblo bahagia lagi." Lula memulai topik baru.
"Ya, kalau soal kasihan karena jomblo sih iya. Tapi aku juga kan jomblo." Balas Sanna polos.
"Yeee... Lu emang belum jadian tapi udah ada Rey kan. Paling bentar lagi ditembak sama Rey." Ujar Lula menanggapi balasan Sanna.
"Oh."
Lula hanya ternganga melihat balasan dari Sanna.
"Gimana kita cariin orang buat pawangnya Rina."
"Lula, Cinta itu gak bisa dipaksakan. Masa baru dipertemukan langsung jadi, kan gak mungkin?"
"Ya ampun Sannnaaa... Gak gitu juga, emang ada orang baru tatap-tatapan langsung jadian sedangkan belum ada benih benih cinta, kan gak mungkin. Semuanya butuh proses. Jadi rencananya kita cariin aja orang yang sama-sama jomblo trus kita pertemukan tuh mereka berdua, gimana?" Jelas Lula sekaligus menyusun rencana.
"Hmmm, oke paham. Seingatku, ada teman alumni SMP yang masih jomblo. Dan karakternya mirip-mirip juga sama Rina. Rada-rada lemot tapi lucu." Kata Sanna mengingat kembali temannya yang cocok untuk Rina.
"Nah, pas banget tuh. Lu coba chat deh bentar." Timpal Lula.
"Oke, aman."
----------
Pukul 13.50"Eh San, gua duluan ya. Udah mau sore, bye!" Pinta Lula sembari berjalan ke arah mobilnya.
"Iya bye! Hati-hati!" Balas Sanna sambil melambaikan tangannya kepada Lula.
"YOOOOIII"
Setelah Lula pulang, Sanna langsung membereskan meja makannya lalu mencuci piring, kemudian kembali ke kamar untuk istirahat.
Eumm, oh ya... Chat Armal. Tapi aku gk punya nomornya, tanya teman-teman di grup deh, batin Sanna.
-----
ALUMNI SMPSanna : haii!
sepi ya ni grupSinta : y
Sanna : disini ada yang punya nomor Armal gak?
Sinta : gk ad
Sanna : ok, yang lain? Reyyy @Reyandra kamu punya gak?
Reyandra : Ada, chat aku.
Sanna : Oke
------
Reyandra
Rey : Armal 08********
Sanna : Makasih Rey, oh ya. Rey, boleh tolongin aku?
Rey : Boleh dong, bantu apa?
Sanna : tolong chat Armal nanti kalian berdua datang ke Mall Megasari besok sekitar jam 8 atau 9
Rey : boleh boleh aja sih, tapi ada apa emangnya?
Sanna : Ada deh. Datang aja ya pokoknya jangan lupa Rey. Udah lama juga kan kita gak ketemu.
Rey : sebulan doang gak ketemu,
udah kangen yaSanna : ya dong, oke babayyy
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
KHAYALAN KITA (Bersama Hingga Akhir)
Teen FictionKu tahu semua akan berakhir.. Bisakah kita mengulang semua kembali? Apakah kita akan berakhir menyedihkan? Aku tidak mau itu terjadi... Aku tidak mau melihat kita berakhir menyedihkan dan saling berpaling wajah satu sama lain Duhai waktu, bisakah ka...