29. Tidak ada Kabar

46 35 7
                                    

vote dan komennya jangan lupa 🥺
luv < 3

Sudah satu Minggu lamanya Ramyeon tidak ada kabar, bahkan cowok itu tidak masuk sekolah dengan keterangan izin. Guru di sekolah sepertinya tengah menutupi akan kepergian Ramyeon yang sangat mendadak dan hilang seperti angin lalu.

Banyak desas desus mengenai Ramyeon. Mereka menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi pada Ramyeon, sehingga ia meninggalkan sekolah begitu lamanya.

Sedangkan Kimchi, gadis itu terus saja melihat ke room chat dengan Ramyeon. Menunggu balasan yang tak kunjung dibaca. Ia frustasi dengan keadaan Ramyeon sekarang, Kimchi sudah mencari Ramyeon kemana-mana tetapi hasilnya nihil. Cowok itu tidak ada.

Kimchi menoleh ke arah Cantas yang tengah mengerjakan tugas dari Bu Maniz. "Can, gue ke toilet ya, nanti kalau Bu Maniz masuk ijinin gue."

"Ayo gue anterin."

"Ehh gue ikut dong." Sava menoleh ke belakang dengan membawa kipas kecil ditangannya.

"Enggak usah, gue sendiri aja." Belum sempat mereka berbicara, Kimchi sudah berlalu dari sana.

Bukan, Kimchi tidak pergi ke toilet melainkan pergi ke rooftop sekolah yang menjadi tempat favoritnya dengan Ramyeon.

Kimchi perlahan membuka pintu untuk masuk kedalam rooftop. Tempat ini adalah tempat yang jarang sekali orang ketahui, karena tempatnya yang lumayan jauh dari kelas. Hanya Kimchi dan Ramyeon yang sangat menyukai tempat ini.

"Udah lama nggak kesini." Ujar Kimchi dengan berjalan menuju pembatas rooftop, "biasanya kesini sama kamu, Yeon. Tapi sekarang aku sendiri."

Kimchi mengusap air matanya. "Kamu kemana sih? Nggak kangen apa sama aku? Liat nih, aku nangis gara-gara kamu."

"Kangen banget aku sama kamu Yeon. Kamu tahu, udah satu Minggu ini aku nggak makan makanan favorit kita berdua. Aku juga nggak dateng ketempat favorit yang selalu kita datengin." Kimchi berbicara seolah ada Ramyeon yang menemaninya disana.

Dia merogoh kantong seragam lalu mengambil ponsel, Kimchi membuka account Instagram Ramyeon. Ia terkekeh kecil saat melihat video dan foto yang diambil random oleh cowok itu.

"Okay i know, kenapa kamu selalu videoin hal yang random kalau sama aku. Ternyata buat kenang-kenangan kalau aku lagi kangen sama kamu. Kadang aku tuh suka kesel sama kamu yang tiba-tiba videoin aku gitu ajaa."

Ting

Bunyi notifikasi dari aplikasi chatting milik Kimchi, lantas ia langsung melihat siapa yang mengirimkannya pesan.

MalasaKreysa

Dimana Chi?

Toilet

Jangan boong sama gue,
tadi gue sama yang lain
nyariin lo di toilet, dan lo
ga ada

"Mampus." Gumam Kimchi. Masalah nya pasti kalau ia memberitahu teman-temannya kalau ia sedang berada di rooftop mereka akan menyusulnya, dan pasti mereka akan bertanya-tanya tentang masalah Kimchi.

MalasaKreysa

Gue pengen sendiri dulu, Sa

Apa susahnya si, Chi
tinggal cerita doang ke kita

Lo kalo punya masalah, cerita
sama kita

Oke sorry

Gue di rooftop, yang sering
gue datengin sama Ramyeon

Spicy Food CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang