Follow sebelum membaca
Kimchi membuka pintu rumahnya dengan pelan-pelan. Pasti kedua orang tuanya akan memarahinya karena pulang terlambat. Kimchi berjalan seperti maling, mengendap-endap menuju ke lantai paling atas.
"Kimchi! Mau kemana lo?"
Suara itu! Astaga! Kimchi berdecak, lalu memutar tubuhnya kebelakang menghadap ke arah orang yang memanggil namanya. "Ohh! Hai Bro,"
"Bra Bro Bra Bro, emang lo ngomong sama siapa? Jempol kaki gue?" Wanita paruh baya tersebut berkacak pinggang dengan mata yang melotot.
"Maaf Bunda. Kimchi janji, nggak akan pulang terlambat lagi. Lagian, tadi Kimchi pergi sama Ramyeon kok, Bun."
Wanita paruh baya itu adalah Bunda Kimchi, Mamda Yalusa. Bunda Kimchi memang selalu memakai bahasa seperti anak muda sekarang, katanya biar lebih akrab dengan anaknya. Dan tidak ketinggalan zaman.
Yalusa tersenyum ketika mendengar nama Ramyeon, "lo pulang sama Ramyeon? Anak muda yang ganteng itu? Oh My God, kenapa tidak bilang dari tadi sih, Kimchi?"
Kimchi memutar bola matanya dengan malas, "Bunda, sadar diri dong. Muka udah keriputan, ngomong gue-lo. Entar papa marah gimana?"
"Papa lo itu nggak mungkin ngelarang bunda buat ngomong kayak gini. Orang dia Goa, dingin jarang ngomong lagi." Yalusa memijit kepalanya yang pening ketika mengingat suaminya itu.
Tetapi, walaupun suaminya dingin seperti Goa, lelaki itu tetap romantis dan sayang kepada keluarga kecilnya ini.
"Bunda, Kimchi mau ke kamar dulu. Bersih-bersih terus nanti makan." Kata Kimchi lalu naik ke lantai atas.
Kamar tidur yang bernuansa Blue toska menyambut kedatangan Kimchi. Dia memasuki kamarnya lalu meletakkan tasnya di meja belajarnya. Lalu, langkah kakinya menuju ke kamar mandi untuk mengganti pakaian, menjadi baju rumahan.
Setelah selesai, Kimchi membuka handphone nya. Dan ternya Ramyeon sudah menghubunginya sejak tadi.
Ramyeonngeunah 💛
Aku udah sampai.
Udah makan?
Kimchi, lagi ngapain?
P
P
Sudut bibir Kimchi tertarik keatas, ia sangat menyukai Ramyeon yang seperti ini. Perhatian. Kimchi segera membalas pesan dari Ramyeon.
Ramyeonngeunah 💛
Ini aku mau makan.
Kamu udah makan?
Kenapa? Kangen?😌
Cepat gih makan, nanti kamu sakit.
Belum hehe.
Kangen nggak ya😛
"Dasar Ramyeon jelek!" Cibir Kimchi saat membaca jawaban dari Ramyeon.
Yaudah, aku mau jalan sama Justin Bieber dulu😛. Bye!
BAWA KESINI YANG NAMANYA JUSTIN BIEBER ITU! BIAR AKU HAJAR ORANGNYA, BERANI-BERANINYA DIA!
Bye! Aku mau jalan dulu, udah ditungguin diluar. Takut Justin nunggu lama.
Setelah membalas pesannya, Kimchi keluar dari kamarnya untuk makan. Kimchi sangat senang mengerjai Ramyeon, pasti wajah Ramyeon saat ini merah. Dia kayaknya emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spicy Food Couple
Genç KurguFOLLOW SEBELUM MEMBACA Spicy Food Couple. Sebutan khusus untuk salah satu pasangan SMA Pancar, Kimchi Yalaysa dan Ramyeon Vranso. Selalu mengonsumsi makanan berbahan cabai, menjadikan mereka berdua seperti pasangan yang unik. Mereka, memiliki sifat...