14. Postingan Instagram

103 100 18
                                    

Follow sebelum membaca

Hai Pancaryxam!!!
Admin punya berita hot nih, untuk mengisi hari libur kalian dirumah.

Kalian tau kan siapa pasangan ter-uwu di SMA Pancar? Yashhh, Kimchi Yalaysa dan Ramyeon Vranso. Dari awal pacaran kedua orang itu nggak pernah dapat kabar yang tidak mengenakkan kan? Tapi Pancaryxam, kemarin Ramyeon dikabarkan selingkuh dengan cewek lain lohh! Wah wahhh, nggak nyangka kan? Sama Admin juga.

Foto Ramyeon berciuman dengan Jreca, salah satu teman sekelas Ramyeon sudah menyebar dimana-mana. Gimana yaa perasaan Kimchi? Sakit hati pasti.

Kabarnya nih, Kimchi putus dengan Ramyeon! Untuk mengetahui kabar selanjutnya, silahkan ikuti terus akun gosip Pancaryxam!!!!!!

"Gila gosip banget ini adminnya! Bikin mood ilang aja itu orang." Gerutu Kimchi ketika membaca berita di akun gosip SMA Pancar.

Pagi-pagi begini ada saja yang membuat moodnya hancur seketika, bahkan ponselnya sedari tadi tiada hentinya untuk berbunyi. Notifikasi dari Instagram, Line, Wa dari semua aplikasi yang ada di ponsel Kimchi, semua membahas tentang dirinya dan juga Ramyeon.

Kimchi mulai memainkan handphonenya dan membuka komentar yang ada di akun Pancaryxam tadi.

@geofa semoga mereka berdua beneran putus deh!

@kejumozarelllla keju mozzarella khas malangnya kakak

@cantashamel Kimchi!!! Sumpah ini siapa yang nyebarin gosip gini!

@malasakrey apaan nih

@stamalvaroes gilaa udah heboh banget nih

@BikiBuKantin ada apa toh ini, kenapa Mas Ramyeon sama Kimchi bisa gini. Tadi saya lagi masak, terus liat gosip gini saya langsung komen

@krastofamalo Bu Biki, mending lanjut masak aja dah

@sitimana ada-ada aja si Ramyeon

@stemakristian liat nyebar @ramyeongantengs cepet klarifikasi lo, Yeon!

@ramyeongantengs BUAT KALIAN YANG SEBARIN BERITA NGGAK GUNA KAYAK GINI, MENDING CABUT AJA LO PADA!

@maenumah12 sabar ya Kimchi😢

@krosarisava Kimchi bales ini komen @kimchiyalaysa

@kimchiyalaysa apa?

@ramyeongantengs Kimchi sayang, kamu pasti baca gosip ini kan? Tenang, kamu jangan khawatir, aku bakal cari tau siapa pelakunya yang udah bikin kita kaya gini. Oke?

@saepudin000 Ramyeon cinta banget sama Kimchi

@ramyeongantengs BUBAR KALIAN SEMUA! JANGAN ADA YANG BAHAS INI LAGI!!!!

@BikiBuKantin sabar Mas Ramyeon, jangan marah-marah

@ramyeongantengs JANGAN ADA YANG KOMEN! BU BIKINI MENDING NGURUSIN IKAN YANG UDAH GOSONG!

Setelah membaca dan juga ikut berkomentar, Kimchi langsung mematikan handphonenya. Lalu langkah kakinya berjalan ke lantai bawah, mengambil camilan yang ada di kulkas.

Spicy Food CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang