7. Kadal Maemunah

162 160 54
                                    

Follow sebelum membaca

"SINI LO RAMYEON!!"

Lagi-lagi teriakan dari Maemunah terdengar di area kantin, semua pasang mata tertuju ke arah gadis dengan gaya rambut kepang duanya dan juga baju kebesaran yang ia pakai.

"Sabar kenapa Maemun, santai kaya di pantai." Ramyeon terus berlari mengelilingi meja meja yang ada di kantin membuat semua orang kesal dan pastinya terhibur.

"BALIKIN KADAL MILIK MAEMUNAH!" Teriak Maemunah setelah di hadapan Ramyeon. Gadis itu berhasil menarik kerah seragam Ramyeon.

"Ini kadal kesayangan lo kan? Mau kadal nya di balikin?" Goda Ramyeon dengan menggoyangkan wadah seperti kaca yang didalamnya terdapat kadal kecil milik Maemunah.

Kadal itu sangat berharga bagi Maemunah. Kemana pun dia pergi, Maemunah selalu membawanya. Bahkan ke toilet sekalipun.

"Itu berharga buat Maemunah. Maemunah minta kadalnya di balikin ya, Ramyeon." Kata Maemunah dengan nada yang sedikit bergetar.

"Eits jangan dulu." Ramyeon akan mengerjai gadis kuncir dua itu lagi, "gue minta lo cium tangan Saepudin."

Dengan senang hati Maemunah melakukan hal itu. Saepudin adalah laki-laki yang tengah dekat dengannya, ya semacam PDKT.

"SAEPUDIN!!" Panggil Ramyeon dengan kencang, hingga Saepudin berjalan menuju Ramyeon yang berada di tengah-tengah kantin.

"Iya ada apa Lamyeon?" Tanya Saepudin dengan cedal atau susah untuk mengucapkan kata R.

"Cium tangan Maemunah sekarang."

Saepudin menatap malu-malu. Mereka berdua sebenernya cocok. Sama-sama memiliki sifat culun dan juga mudah untuk dikerjai.

"Sekarang Lamyeon?"

"Entar kalau udah lulus."

"Oh masih lama, kalau gitu Saepudin makan dulu. Mubasil ental." Saepudin memutar tubuhnya dan berjalan, belum sempat berapa langkah Ramyeon menarik kerah seragam Saepudin membuat cowok itu terhuyung ke belakang.

"Ada apa lagi ya Lamyeon?"

"Sekarang astaghfirullah!!" Ujar Ramyeon dengan sedikit kesal, "gue Yasin in juga lo lama-lama."

"Yaudah kalau sekalang." Saepudin menghadapkan tubuhnya menuju Maemunah, ia lalu mengambil lengan tangan milik pujaan hatinya itu dan langsung menciumnya.

BUSET DAHHH!!

KEREN LO SAEP

DEMI APAPUN, GUE NGGAK BAPER SAMA SEKALI

KABUR YU KABURRR

GERAH BANGET ANJIRR

YA ALLAH NAK IBU BAPER!!

Sorakan dari para murid menjadi pengiring lagu antara Maemunah dan Saepudin. Bahkan Ibu kantin pun menyaksikan dan mengomentari setelah melihat langsung.

Kedua remaja itu tersenyum malu-malu. Rona wajah wajah keduanya sudah memerah.

"Didikan gue emang mantep dahh!" Kata Ramyeon berbangga diri.

"Lamyeon kalau gitu balikin kadal punya Maemunah. Itu Saepudin yang ngasih." Tunjuk Saepudin.

"Yaudah nih!" Ramyeon memberikan kotak tersebut setelah puas mengerjai keduanya.

Dengan langkah santai kakinya menuju ketempat para teman-teman nya dan juga teman Kimchi pastinya. Murid murid-murid pun sudah kembali ke aktifitas masing-masing setelah melihat kejadian live yang tidak boleh mereka lewatkan.

Spicy Food CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang