8

29 4 0
                                    

Happy reading!


Pagi ini Taehyun mengajak Asahi untuk lari pagi di sekitaran kompleks. Tidak mudah bagi Taehyun untuk mengajak anak itu,butuh tenaga ekstra agar bisa mengajaknya. Sebenarnya Taehyun bisa mengajak yang lainnya namun Taehyun sedang ingin dengan Asahi, jangan salah paham Taehyun tidak akan melakukan hal yang ia lakukan pada Mashiho kepada Asahi, hanya ingin bersamanya saja.

Mereka sekarang sedang berlari lari kecil dengan posisi berdampingan. Sudah sekitar 10 menit mereka berlari dimulai dari rumah hingga menuju ke taman. Disana banyak orang yang berlari santai dan berolahraga lainnya. Saat mereka berdua tengah asyik berlari,tiba tiba Taehyun berhenti secara mendadak dengan mata terarah pada pinggir jalan sebelah kiri,hal itu membuat Asahi pun ikut berhenti. Keberadaan mereka di pinggir jalan sebelah kanan. Mata Taehyun terarah kepada tukang sapu jalanan,ia merasa seperti kenal dengan postur tubuh itu.

Kok dari postur tubuhnya kayak..... ucap Taehyun dalam hatinya.

"Kenapa?", tanya Asahi seraya melihat kearah yang dilihat Taehyun.

"Hah?ah nggak papa.udah yok lanjut lagi nanti istirahat di kursi sana", kata Taehyun dengan tangan mengarah pada kursi panjang di taman.

Nggak mungkin kan?mending gue cek ntar setelah pulang dari sini, ucap Taehyun dalam hati.

Mereka pun melanjutkan lari lari mereka menuju kursi yang ditunjukkan Taehyun tadi. Dan mereka pun mendudukkan dirinya pada bangku taman itu.

"Woy mau kemana lu?", tanya Taehyun.

"Beli minum"

"Gue juga ya"

"Hm"

Setelah kepergian Asahi, Taehyun kembali memikirkan apa yang dilihatnya tadi.apa hanya mirip? , pikirnya.
Mata Taehyun kembali terarah pada tukang sapu jalanan itu. Dari arah belakang terlihat mirip dan begitu juga dari arah samping,tapi apa iya?ah tidak, bukankah banyak orang yang mirip? ntah dari suara atau bentuk tubuh.
Saat Taehyun tengah menyelami yang dipikirkan, Asahi melemparkan botol dingin kepadanya membuat lamunannya buyar seketika.

"Kesambet tau rasa lu"

"Dih"

"Liat apa sih?", tanya Asahi

"Nggak,kepo lu"

Setelah mereka meneguk minumannya hingga tinggal setengah, Asahi melihat tukang sapu jalanan yang dilihat Taehyun barusan. Asahi tau apa yang dilihatnya Taehyun tadi. Asahi tersenyum dengan mata mengarah pada tukang sapu jalanan itu.

"Sahi, pulang yuk",ajak Taehyun

****

Asahi dan Taehyun sudah kembali setelah berlari pagi. Mereka berdua sebelumnya belum memberitahukan kepada yang lainnya jika ingin berlari pagi,jadi mereka mutuskan untuk segera pulang.

Kini Taehyun berada di depan kamar dimana Mashiho berada. Sebelum masuk,ia harus memastikan bahwa tidak ada orang yang melihatnya berdiri di sini. Sesuai rencananya setelah pulang dari lari pagi, yaitu memutuskan untuk mengecek apakah Mashiho masih ada di sana atau tidak. Jika tidak ada kemungkinan besar yang dilihatnya di taman tadi adalah Mashiho. Dan jika itu benar,maka tamatlah riwayat hidup Taehyun.

HOLIDAY? ||TXT & TREASURE||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang