♡ Happy Reading, Vote & Komentar ♡
.
.
.( Kella Pov )
"Semua ini gara-gara Azka!" geram Oliv.
Rara melirik sekilas ke arah kamar mandi, lalu bergidik jijik.
Gue cuman pasrah aja. "Lagian ini kesalahan kita." ucap gue.
Nggak disangka Oliv sama Rara noleh ke arah gue secara bersamaan. Gue angkat bahu ke atas, "Kenapa?"
"Kok lo jadi belain anak culun itu?" pertanyaan Oliv bikin gue ketawa.
"Bela? Sejak kapan gue bela dia? Memang ini kesalahan kita yang buat ulah teruskan?" tutur gue.
"Aih ... udah-udah jangan debat bestie tapi sejak kapan ada CCTV di kelas kita?" Rara menengahi perdebatan gue sama Oliv.
Gue juga heran dari dulu kelas kita nggak ada CCTV. Mungkin baru kemarin-kemarin dipasang sama Pak Tio biar tau keadaan setiap kelas.
"Pikir pusing banget sih, gue mau pulang aja."
"Gue juga, males banget suruh bersihin kamar mandi, bau jijik."
"Guys?!" seru gue lantang, tapi Oliv sama Rara pergi pulang ninggalin gue.
Gue lama-lama kesel sendiri sama mereka berdua, udah tau Pak Dikta itu tegas dan galak tapi masih bisa aja santai terus disepelein.
Gue pikir lagi memang kesalahan kita bertiga yang selalu buat ulah ke Azka padahal cowok itu nggak ada salah apa pun bahkan setiap kita bikin kesel dia selalu diam nggak ngebalas cuman tadi siang aja, mungkin karena udah marah banget.
Pandangan gue beralih ke arah alat pel lantai di depan mata. "Masa gue bersihin sendirian?" keluh gue.
"Lah kok bocor rodanya?"
Sedetik kemudian gue dengar suara keluhan seseorang. "Hah roda? Azka?" desis gue ngerasa itu suara Azka.
Gue langsung aja jalan nyari sumber suara, pas udah sampai ternyata benar suara Azka di tempat parkiran.
Gue ngintip nggak berani nyamperin. Gue liat dulu situasi di sana.
Gue liat Azka baru aja mau pulang, tapi nggak jadi karena roda depan dan belakang sepedanya bocor.
Dia kebingungan sendiri, nggak tau mau minta tolong sama siapa dan di sekolah ini nggak ada yang mau peduli sama dia.
Azka ngacak rambut frustasi, lalu jongkok menatap bingung sepadanya.
"Gue kasihan liatnya." lirih gue.
"Samperin aja kali ya?" lanjut gue.
Pas gue mau nyamperin, langkah kaki gue berhenti mendadak karena gue liat Satya sama Mahesa datang.
"Mau ke mana? Pulang? Mahesa liat noh anak miskin mau pulang." ejek Satya sambil nunjuk Azka.
Mahesa ketawa renyah sambil natap Azka remeh. "Kenapa? Rodanya kempes?"
"Kasihan banget lo, makanya beli motor wkwk." sambung Mahesa, Azka cuman diam nggak ngubris mereka berdua.
Tangan kanan gue refleks aja mengepal, perasaan gue juga mulai kesel liat dua orang itu.
"Eh kok gue marah?"
"Biarin dah, lagian gaje."
Gue nggak lanjut liat mereka tapi lanjut bersihin kamar mandi sendirian tanpa Rara dan Oliv. Barangkali besok ditagih sama Pak Dikta hukuman gue udah selesai intinya.
~~~
1 jam berlalu, gue udah selesai bersihin kamar mandi cewek. Dari tadi yang gue rasain itu bau apalagi tadi ada kotoran belum disiram, nggak tau lagi kelakuan siapa dah.
Gue bergegas naruh alat pel lantai di gudang terus jalan ke arah parkiran.
Keringat gue bercucuran pengin istirahat dulu tapi di sekolah udah sepi banget, lumayan takut dan langit udah mulai gelap, sok lebih baik pulang aja.
"Hm ... dia udah pulang ternyata." batin gue pas liat sepeda Azka udah nggak ada berarti dia udah pulang sekolah.
Tanpa menunggu lama, gue langsung naik mobil buat pulang.
Suasana sekolah udah sunyi banget kendaraan di parkiran juga tinggal mobil gue, semua guru udah pulang.
Di tengah jalan gue ketemu Azka. Dia menuntun sepeda sampai rumah.
Malang sekali.
"Jadi yang buat bocor roda Azka itu ...,"
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully Then Love ; Jake (✔)
Fiksi Penggemar❝Kamu satu-satunya orang yang mau berteman sama aku.❞ Di masa sekolah pasti ada yang namanya bullying. Ini sempat dirasakan cowok pendiam, Azka Ravenska. Melanjutkan sekolah SMA karena beasiswa dan terlahir dari keluarga kurang mampu membuat dirinya...