Kertas yang Hilang dan Kembali

714 124 12
                                    

Hullaw!

Cuma mau ngasi tau ini ceritanya gak masuk akal, jadi jangan nanya kok bisa gitu? Tolong masuk-masukin aja ke akal. Okai

Happy reading guys!

+X+



Beomgyu membuka matanya perlahan setelah mendengar alarm yang ia setting pukul 06.50 berdering. Setelah berhasil mengumpulkan nyawa ia mulai bangkit dan melangkahkan tungkainya menuju kamar mandi, tentunya setelah meraih handuk yang ia gantung.

Tak butuh waktu yang lama, hanya dengan sepuluh menit ia telah selesai dengan kegiatannya didalam sana.

Pintu dibuka dengan dirinya yang membalut handuk di pinggang. Kedua matanya terbelalak, ia menjatuhkan rahangnya, pemandangan macam apa ini?

Beomgyu tak bisa berkedip barang sedetikpun ketika melihat seorang lelaki yang terduduk di pinggir kasurnya. Orang asing itu menatap ke arah Beomgyu, tepatnya ke depan pintu kamar mandi. Dan keduanya sontak berteriak secara bersamaan.


"Siapa lu?" pekik Beomgyu sembari menutup dadanya menggunakan tangan, ia baru sadar sedang bertelanjang dada.

Sosok asing tersebut tampak linglung.

"Eh-eh, gue kenapa disini ya?"

"Lu puter badan cepet! Tunggu gue ganti baju baru kita bicara. Jangan kabur lu maling!"

Setelah itu Beomgyu segera berlari menuju lemarinya dan mencari pakaian secara asal, kemudian ia melanjutkan dengan berlari cepat memasuki kamar mandi dan menguncinya kembali.

Beomgyu telah selesai dengan kegiatan berganti pakaiannya. Dengan cepat ia keluar kamar mandi untuk menemui sosok asing yang kini berada di kamarnya.

Dengan takut-takut si manis berjalan mendekat.

"Bentar dulu, lu maling kan? Dateng lewat mana?" selidik Beomgyu sembari memicingkan mata. Menatap lekat ke arah tersangka dengan tatapan garang, meskipun terlihat sangat imut dan menggemaskan.

"Gue juga gatau ya, tadi gue cuma tidur aja,"

Beomgyu yang tak puas dengan jawaban tersebut segera berlari menuju pintu ruang tamu untuk mengecek apakah pintu tersebut dibobol oleh orang asing ini. Namun pintu masih terkunci dari dalam dan tak ada kerusakan. Ia yang masih tak mempercayai kehadiran sosok aneh tersebut kembali memasuki kamar dan mengecek jendela. Lagi-lagi hasil yang sama, jendela masih terkunci dari dalam. Lalu orang ini jatuh dari mana? Jatuh dari surga eyak.

"Bentar dulu, tolong kasih gue mikir," ujar Beomgyu yang terlihat frustasi.

Pria asing tersebut mengangguk paham, ia juga sedang bingung.

"Eumm sebelumnya kita kenalan aja dulu.. mungkin," ujar sosok asing itu ragu.

Beomgyu menoleh masih dengan tatapan waspadanya.

"Gue bukan orang jahat kok,"

"Hmm oke, gue Beomgyu,"

When You Sleep || TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang