Hullaw!
Ada yang memutuskan untuk kangen kah?
Happy reading guys!
+X+
Beomgyu terbangun karena merasakan pipinya yang ditusuk beberapa kali. Ia menggeliat malas, rasanya masih sangat mengantuk. Mungkin efek begadang bersama dua Hyung-nya semalam.
"Kenapa sih lu datengnya pas muka gue jelek, gak tau waktu banget sih," dengus Beomgyu kesal.
"Kenapa sih pagi-pagi udah ngomel aja."
Taehyun menggelengkan kepala, seakan tak paham dengan tingkah laku pria manis yang tiduran sambil ngomel-ngomel.
"Pergi lu! Ganggu pagi cerah gue aja. Mestinya gue bangun tuh meregangkan tangan, terus bilang 'selamat pagi dunia' terus bikin susu hangat trus bawa ke kamar dan gue minum di deket jendela sambil liatin burung-burung yang berkicauan. Abis itu baru mandi dan berangkat kerja," tutur Beomgyu yang kini mendudukkan diri diatas kasur. Netranya menatap kesal ke arah pelaku yang akhir-akhir ini bertugas sebagai alarm pagi.
Terry merotasikan mata. Agak kesal juga pagi-pagi sudah mendengar ocehan tak penting dari orang di sebelahnya.
"Cepet mandi sana, mau telat kerja?"
"Kok lu yang ngatur sih, serah gue lah mau telat atau nggaknya," sewot Beomgyu masih dengan kesetiaan mengabdi pada kasur. Bahkan ia niat untuk kembali merebahkan badan, sebelum pada akhirnya kedua tangannya ditarik secara paksa. Dan Beomgyu total berdiri dengan kedua tangan yang masih di genggam Terry.
Menyebalkan.
Tak ada pilihan lain, akhirnya Beomgyu memutuskan untuk pergi mandi.
Terry tersenyum simpul ketika Beomgyu telah masuk ke dalam kamar mandi.
"Lucu banget sih," gumamnya.
---
Kini Beomgyu dan Terry sudah duduk anteng di kursi bus yang melaju menuju tempat kerja Beomgyu. Keduanya tidak berada dalam sebuah percakapan, memutuskan untuk sibuk pada pikiran masing-masing.
Sesampainya pada pemberhentian, keduanya turun secara bersamaan. Masih dengan suasana canggung tanpa percakapan sedikitpun.
"Taehyun!" panggil seseorang yang mampu menghentikan langkah Terry. Beomgyu yang menyadari orang disampingnya menghentikan langkahpun secara otomatis ikut berhenti. Dan dengan bersamaan membalikkan badan ke belakang, tepat ke arah suara yang tadi memanggil nama yang terdengar asing di telinga si manis.
Seorang wanita berparas cantik memicing kearah Terry, "ah benar Taehyun!"
Beomgyu hanya menyaksikan pertemuan tersebut dengan pikiran yang dipenuhi tanda tanya, "Taehyun siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Sleep || TaeGyu
FanfictionKita menghabiskan waktu bersama disaat kamu tidur. #ManiakTaeGyu Harap bijak saat menjadi reader :D