prolog 2 of 2
fromMichelle's side
in collaboration with anothermissjo's story titled "One Last Game"
🧵
🧵
"Matcha, ada yang ingin kupastikan sekali lagi padamu," ucap Michelle sambil mengikuti langkah cepat Matcha yang sudah tidak sabar untuk beristirahat di dalam kamar, "apa tiga orang bestmen Industrian akan datang seperti jadwal yang sebelumnya sudah kamu berikan padaku? Atau mungkin ada perubahan yang belum sempat kuketahui?"
"Hm," Matcha terlihat berpikir untuk beberapa saat tanpa menghentikan langkah kakinya yang amat gesit. "Sepertinya tadi malam Kak First sudah datang untuk mengurus penginapan dan venue seperti yang selalu dijanjikannya ketika kami memutuskan untuk menikah di pulau pribadi milik keluarganya."
Langkah kaki Matcha semakin lebar dan cepat. Ia tidak sadar jika Michelle sempat tertinggal jauh di belakang akibat sibuk mencatat informasi yang diberikannya. "Sedangkan Kak Edward dan Kak Ethan akan tiba besok pagi-pagi sebelum jadwal foto dengan Industri," lanjut Matcha. Bagaimana Matcha tidak terburu-buru untuk masuk ke dalam kamarnya yang dingin jika dirinya sudah ada di pulau pribadi milik First yang amat panas ini selama tiga hari berturut-turut? Ditambah dengan kesibukan untuk menyiapkan pesta pernikahannya dan Industrian agar bisa berlangsung dengan sempurna, dan yang paling penting sesuai dengan ekspektasinya.
Deg.
Setiap kali Michelle mendengar nama Ethan disebutkan di mana dan kapan pun, tidak peduli apakah itu Ethan seperti yang dikira oleh Michelle atau bukan, perasaannya selalu berubah sendu. Nama Ethan selalu berhasil membuat rasa bersalah yang dirasakan Michelle selama hampir empat tahun terakhir ini naik kembali ke permukaan. Ia melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan pernikahan dari dua orang yang saling mencintai dibatalkan begitu saja.
YOU ARE READING
One Last Knot [LENGKAP DI KARYAKARSA]
RomanceBisa dibaca di karyakarsa: @lyanchan prolog - 8 gratis Cerita ini adalah cerita kolaborasi dengan @anothermissjo dengan cerita berjudul "One Last Game" 🧵 Bertemu kembali dengan klien yang batal menikah akibat perbuatannya adalah hal terakhir yang...