Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
"Kita mau bolos kemana nih?" Tanya Jaehyuk ke Chaehyun.
"Gue ada ide, tapi singgah ke rumah gue dulu." Balas Chaehyun."Ngapain kesana??" Tanya Jaehyuk lagi.
"Lo bawel banget Jae! Ikuti aja kata Chae daripada lo banyak bacot!" Balas Jihoon.Jaehyuk diam dan cemberut.
"Dasar anak-anak." Gumam Asahi.
Setibanya di depan rumah Chaehyun.
Ting tong
"Siapa??" Teriak Haruto.
"Ini gue Haru, bukain pintunya!" Balas Chaehyun teriak.
Cklek
"Kok lo disini?? Bukannya lo harus sekolah?" Bingung Haruto.
"Gue lagi nggak mau sekolah. Lagi diajak bolos.""Sama siapa?" Tanya Haruto.
"Sama kita bertiga lah!" Seru Jaehyuk dan menerobos masuk ke dalam rumah Chaehyun.
"Lo hari ini mau bertanding kan Haru?" Tanya Chaehyun.
"Lo tau darimana?" Tanya Haruto."Kemarin malam gue nggak sengaja lihat lo chat sama Jeongwoo. Kalau nggak salah kalian akan bertanding sama Jinwoo dan Jungwon dari sekolah sebelah." Ucap Chaehyun sambil menuju ke dapur.
"Iya. Tau aja."
"Sebelum kesana, makan dulu yuk. Kalian pasti lapar kan?" Tanya Chaehyun.
"Ah nggak mau! Masakan lo tiap hari cuma nasi goreng kimchi atau nggak yah ramyeon. Gue sudah bosan tau! Mendingan beli makanan di warungnya Seulgi noona. Lebih enak dan dijamin nggak membosankan." Ledek Haruto ke Chaehyun.
"Yang sabar Chae." Jihoon menepuk bahu Chaehyun.
"Terus lo nanya ke gue perihal pertandingan baseball kenapa? Ada maksudnya kan??" Tebak Haruto.
"Hm tau aja lo. Gue mau minta tiket gratis sama lo."
"Lo pikir gue jual tiket baseball apa?? Gue kan cuma tanding doang Chae!" Kesal Haruto dan mengambil kunci motornya.
"Mau kemana?" Tanya Chaehyun.
"Mau pergi ke warung Seulgi noona, daripada disini yang ada gue emosi lihat lo!"
Chaehyun hampir saja melempar sepatu sekolahnya ke wajah Haruto jika tidak ditahan oleh Jaehyuk.
"Nggak papa Chae, namanya juga bocah. Lo tau sendiri kan gimana sifat Haruto dari kecil. Nggak usah diladeni." Saran Jaehyuk.
Chaehyun juga mengikuti Haruto ke warung Seulgi dekat kompleks rumah nya.
Sebelum Chaehyun dkk keluar, Asahi melihat sesuatu dan mengambilnya.
Di warung Seulgi.
"Tumben kalian berlima datang kemari bersamaan. Ada angin apa?" Tanya Seulgi.
"Kita mau ke pertandingan baseball nya Haru, eonni." Jawab Chaehyun."Loh Haruto bisa main baseball?? Wah ternyata berbakat juga. Pertandingan nya tingkat apa?" Tanya Seulgi lagi.
"Cuma pertandingan antar sekolah doang. Nggak usah dibanggakan eonni. Cuma main-main biasa mereka, namanya juga masih bocah." Ledek Chaehyun.
"Enak saja! Kalau sekolah gue dan Jeongwoo menang gue bisa pergi liburan ke luar negeri tau!"
"Masa?? Gue nggak percaya tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat Treasure
Teen FictionHanya bercerita tentang kehidupan Chaehyun bersama Haruto sepupunya dan ketiga sahabat dekatnya sejak kecil yaitu Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi. Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi diam-diam menyukai Chaehyun dengan cara yang berbeda. Chaehyun menyukai Asahi s...