Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
Jaehyuk tiba di sekolah. Ia berlari ke lab fisika.
"Oh kau sudah datang." Ucap Pak Siwan senang.
"Ada apa yah pak?" Tanya Jaehyuk."Mengenai tawaran saya untuk kamu, apa kamu sudah pikirkan Jaehyuk?" Tanya Pak Siwan.
Jaehyuk baru ingat, jika ia ditawarkan ke Prancis untuk pertukaran pelajar.
"Bagaimana? Kamu mau kan?" Tanya Pak Siwan.
"Kalau kamu tidak mau, saya bisa mencari anak lain. Jinyoung dan Seungmin contohnya."Chaehyun dan Haruto tiba di depan lab fisika.
"Mereka bicara apa yah? Gue nggak dengar. Lo nguping sana Ruto." Titah Chaehyun.
"Lah gue??""Lo kan bukan anak sekolah sini, nggak akan dimarahi. Tenang saja."
"Oke. Tapi lo harus kabulin satu permintaan gue nanti.""Iya deh, asal nggak aneh-aneh."
"Saya beritahu sahabat dan pacar saya dulu pak soal ini. Besok sepulang sekolah saya kabari lagi." Ucap Jaehyuk.
"Jaehyuk hyung mau kabari kita apaan??" Tanya Haruto ke Chaehyun.
"Mana gue tau. Memangnya gue peramal apa."Kemudian Jaehyuk dan Pak Siwan keluar. Buru-buru Haruto menjauh agar tidak dicurigai menguping.
"Kalian berdua ngapain disini?" Tanya Jaehyuk.
"Hehe kami kepo. Makanya kesini." Ceplos Haruto.Chaehyun langsung menginjak Haruto.
"Sudah dibilangin jangan bocor." Chaehyun menatap Haruto tajam.
"Aduh lupa lagi gue! Habis deh gue nanti di rumah." Pasrah Haruto.
Pak Siwan meninggalkan ketiganya untuk berbicara.
"Jangan salah langkah Jaehyuk. Nanti kamu bisa menyesal loh." Siwan mengingatkan Jaehyuk lagi.
"Baik pak."
"Besok gue mau bicara sama kalian berdua. Ajak Asahi dan Jihoon juga. Ini penting." Setelah itu Jaehyuk pergi meninggalkan Haruto dan Chaehyun yang masih bingung.
Di perjalanan.
"Lo mengerti nggak maksudnya Jaehyuk apa Ruto?" Tanya Chaehyun di jok belakang motor.
"Jangan tanya gue. Gue rankingnya nggak tinggi, nggak bisa mikir yang begituan. Kepala gue bisa sakit."
"Memang gue harus nggak nanya sama lo Ruto." Chaehyun menepuk jidatnya.
Keesokan paginya, Jihoon, Asahi, Chaehyun, Haruto, Jihan dan Jaehyuk tentunya berkumpul di rumah Jaehyuk.
"Baru kali ini kalian ke rumah gue kan??" Tanya Jaehyuk.
"Iya. Rumah lo lumayan besar yah, tapi nggak sebesar rumah Asahi." Ucap Jihoon takjub."Iya dong. Gue gitu loh."
"Oh iya, Jihan kenapa diajak?" Tanya Jaehyuk.
"Hehe nggak papa sih hyung, dia gabut di rumah jadi pengen jalan sama gue. Makanya gue kesini ajak dia." Jelas Haruto."Jadi lo mau ngomong apa?" Tanya Asahi.
"Jadi begini, Pak Siwan waktu itu menawarkan sesuatu ke gue. Lebih tepatnya sebelum kita membuat kejutan buat Haruto. Gue dipanggil sama Pak Siwan ke lab fisika.""Kalian bahas apa?" Tanya Jihoon.
"Soal itu, Pak Siwan menawarkan gue untuk pertukaran pelajar. Dia bilang gue bisa ke Perancis dan belajar disana supaya gue bisa meraih mimpi gue sebagai ilmuwan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat Treasure
Teen FictionHanya bercerita tentang kehidupan Chaehyun bersama Haruto sepupunya dan ketiga sahabat dekatnya sejak kecil yaitu Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi. Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi diam-diam menyukai Chaehyun dengan cara yang berbeda. Chaehyun menyukai Asahi s...