Jeongwoo and Haruto

31 9 11
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

"Lho Asahi? Lo kesini juga?" Bingung Jaehyuk.

"Dan bareng Winter??"

Chaehyun dan Jaehyuk kaget. Pasalnya Asahi tidak pernah pergi sama siapapun kecuali Chaehyun, Jaehyuk, dan Jihoon.

Maklum Asahi kan pemalu.

"Kalian kenapa kaget begitu?" Tanya Winter.
"Eh itu-"

"Win."
"Hah?"
"Filmnya mulai." Asahi mengalihkan pembicaraan.

"Oke. Gue duduk di sebelah lo yah Chaehyun." Sahut Winter.
"Iya."

Posisi duduk mereka yaitu Jaehyuk ➡️Chaehyun➡️Winter➡️Asahi.

Saat ada adegan Joker membunuh temannya, Chaehyun terlihat biasa namun Jaehyuk yang berteriak kencang membuat semua pengunjung bioskop melihat ke arah mereka berdua.

"Berisik Jae! Kalau lo takut pegang gue saja. Jangan buat gue malu dengan lo teriak."
"Hehe iya maaf. Refleks gue tadi." Jaehyuk nyengir.

Berbeda dengan Jaehyuk dan Chaehyun, Asahi dan Winter cuma diam-diam menonton. Keduanya sama sekali tidak takut.

"Kenapa gue harus nonton beginian sih?? Buang-buang waktu." Gerutu Winter dalam hati.

"Tapi nggak apalah, mumpung bisa bareng sama Asahi sebentar." Winter senyum-senyum sendiri mengingat kejadian di parkiran.

Flashback

Di parkiran, sebelum Asahi dan Winter pergi ke mall.

"Gue harus ikut." Gumam Asahi.

"Ikut apa??" Tanya Winter di belakang Asahi.
"Kaget gue!" Asahi memegang dadanya.

"Gitu aja kaget, lo penakut?"
"Nggak lah."

"Kalau gitu buktikan dong, kalau lo bukan penakut." Ucap Winter.

Asahi sedikit berpikir dan tersenyum.

"Kenapa senyum begitu? Mengerikan tau." Ejek Winter.
"Lo mau gue buktikan kan?"

"Iya." Balas Winter.
"Kalau gitu ikut gue ke mall."

"Ngapain?"
"Kita nonton film Joker."

"Hah? Tiba-tiba? Lo sakit Sahi?" Winter memegang dahi Asahi.

"Nggak. Gue pengen doang."
"Sekalian buktikan ke lo gue bukan penakut."

Winter terkejut karena Asahi mau berbicara lumayan panjang.

"Oke. Kapan pergi nya?"
"Lo naik ke mobil gue sekarang. Kita langsung kesana."

Flashback off

Setelah selesai nonton bioskop, Jaehyuk dan Asahi mengantar Winter dan Chaehyun ke rumah masing-masing.

Di lain tempat, Jeongwoo yang sedang jalan-jalan melihat Jungwon dan Jinwoo.

Ia mengikuti Jungwon dan Jinwoo ke bar.

"Ngapain mereka berdua kesini? Katanya sibuk. Terus kenapa malah ke tempat begini?" Gumam Jeongwoo.

"Wah brother gue sudah balik ke sini. Gue kangen banget sama lo." Jungwon memeluk Jinwoo erat.
"Gue juga Won. Wonyoung apa kabar?"

"Ah dia? Gue cuma mainin dia doang Woo. Gue itu mau menghancurkan Haruto, jadi gue putusin Jihan buat rebut Wonyoung dari Haruto."

"Walaupun Wonyoung nggak pacaran sama Haruto tapi kan seru kalau Wonyoung jadi milik gue. Lo tau kan kalau dia itu suka sama Wonyoung dulunya, sebenarnya gue juga nggak suka sama Wonyoung. Gue juga sudah bosan sama Jihan, terlalu manja. Jadinya gue nggak leluasa pergi main bareng lo."

Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang