Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
Keesokan harinya, hari Senin. Jaehyuk ada di depan rumah Chaehyun.
Ting tong
Ting tong
Di dalam rumah Chaehyun. Chaehyun di dalam kamarnya bersiap-siap ke sekolah.
"Haruto siapa yang datang?" Tanya Chaehyun.
"....."Chaehyun membuka kamar Haruto dan tidak melihat Haruto ada disana. Chaehyun mencari di sekeliling rumah juga Haruto tidak ada.
"Nih anak pasti pergi ke rumah Jihan lagi. Mana nggak pamit pula lagi sama gue. Gue sumpahin dia nggak ketemu sama Jihan." Umpat Chaehyun.
Chaehyun setelah sarapan membuka pintu rumahnya dan melihat Jaehyuk datang dengan mobil Jeep nya.
"Hai Chae. Bareng ke sekolah yuk." Ajak Jaehyuk.
Chaehyun masih terngiang-ngiang dengan kejadian kemarin saat Jaehyuk menyatakan perasaannya ke dia.
"Gue sendirian saja deh Jae. Lagipula jarak antara sekolah dan rumah gue nggak jauh amat." Tolak Chaehyun.
"Oh ayolah Chae. Gue kan jarang banget bareng lo ke sekolah. Biasanya lo bareng Jihoon atau Asahi terus." Paksa Jaehyuk.
"Mau ya Chae." Rengek Jaehyuk.Chaehyun terlihat berpikir sebentar.
"Tapi soal yang kemarin lo nggak boleh beritahu ke Asahi dan Jihoon dulu Jae. Gue takutnya terjadi sesuatu yang buruk gitu." Pinta Chaehyun.
"Siap deh, gue bukan orang yang gampang bocor kok. Tenang saja."
Jaehyuk dan Chaehyun sampai di parkiran sekolah.
"Gue parkirin mobil dulu. Lo duluan saja ke kelas." Kata Jaehyuk.
"Em barengan aja Jae, gue tunggu." Ucap Chaehyun."Yakin nih? Bukannya lo kurang nyaman sama gue karena kemarin?" Tanya Jaehyuk.
"Eh itu—"
"Nggak apa kok Chae, gue ngerti sikap lo.""Pokoknya gue tunggu lo disini." Ujar Chaehyun.
"Oke kalau gitu." Pasrah Jaehyuk dan mencari tempat untuk mobilnya.Lima menit kemudian.
"Sudah selesai!" Teriak Jaehyuk.
Bersamaan dengan itu, Jihoon dan Asahi muncul di parkiran.
"Hai Chae." Sapa Asahi.
"Hai juga Sahi." Balas Chaehyun ramah.Berbeda dengan Asahi, Chaehyun menyapa Jihoon dengan wajah kesal.
"Hai Chae." Canggung Jihoon.
"Oh hai." Jutek Chaehyun."Lo kenapa nggak datang kemarin Hoon? Bukannya lo bilang akan datang?" Tanya Jaehyuk.
"Gue ceritakan nanti saja sehabis waktu istirahat. Kumpul di atap seperti biasa." Ucap Jihoon dan berlari ke dalam sekolah.
"Kalau gitu gue dan Sahi juga ke kelas duluan Chae. Sampai nanti." Pamit Jaehyuk.
"Oke."
Chaehyun menuju kelasnya. Di tengah jalan, ia tidak sengaja menabrak Karina.
"Ah maaf." Ucap Karina.
"Nggak papa kok."Karina melihat name tag Chaehyun.
"Lo bukannya sahabat Jihoon yah?" Tanya Karina.
"Eh iya. Tau darimana?""Gue nggak sengaja lihat foto lo bareng Jihoon sama dua orang lagi di hpnya."
"Oh gitu. Lo teman sekelas nya Jihoon?" Tanya Chaehyun."Iya. Nama gue Karina, semoga kita menjadi teman yang baik." Karina mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat Treasure
Teen FictionHanya bercerita tentang kehidupan Chaehyun bersama Haruto sepupunya dan ketiga sahabat dekatnya sejak kecil yaitu Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi. Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi diam-diam menyukai Chaehyun dengan cara yang berbeda. Chaehyun menyukai Asahi s...