Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Winter mengantarkan Asahi pulang ke rumah Asahi.
"Lo istirahat Sahi, jangan ceroboh lagi seperti tadi. Gue mau pulang yah, kalau ada masalah lo jangan sungkan hubungi gue." Ucap Winter dan meninggalkan Asahi.
"Apa hati gue bisa berpindah ke lo Win? Gue takutnya akan menyakiti lo kalau lo terlalu baik ke gue." Batin Asahi dan masuk ke rumahnya.
Jihoon melihat jam dinding Chaehyun.
Sejak Chaehyun sudah lebih tenang dan tertidur karena Jihoon memintanya, Jihoon kali ini khawatir ke Asahi. Ia tidak tau jika Asahi sudah pulang kerumahnya.
Sahoy😎
"Sahi."
"Sahi."
"Lo dimana? Kenapa nggak balik kesini?"
"Lo baik-baik saja kan?"
"Jangan buat yang aneh-aneh."
"Woi titisan dewa!""Apa?"
"Kenapa lama balasnya?! Gue khawatir ini tau!"
"Kenapa?"
"Lo dimana? Mau gue jemput nggak?"
"Rumah."
"Oh dirumah. Besok lo langsung kesini, nanti bareng gue ke kantor polisi lagi."
"Oke."
Read"Ah capek deh." Ngeluh Jihoon.
"Gue tidur sebentar deh." Ucap Jihoon tidur di samping Chaehyun.
Sebelum tertidur, Jihoon memainkan hidung Chaehyun.
"Gemes banget deh."
Haruto pulang dengan Jeongwoo, karena Jeongwoo ingin menginap di rumah Haruto dan Chaehyun.
"Mereka berdua sebenarnya tuh cocok. Tapi gue bingung kenapa Chaehyun noona lebih milih Jaehyuk hyung." Pikir Haruto.
"Menurut lo gimana Woo?" Haruto menoleh ke Jeongwoo."Gue lebih milih Jaehyuk hyung sih, soalnya Jaehyuk hyung kan orangnya humoris dan Chaehyun noona itu orangnya garing. Cocok kalau disatukan. Lagian Jaehyuk hyung itu romantis dan perhatian juga."
"Benar juga." Keduanya masuk ke kamar Haruto dan ikut tidur.
Besoknya, Asahi benar-benar datang ke rumah Chaehyun sesuai permintaan Jihoon.
Asahi melihat Chaehyun dan Jihoon tertidur dengan posisi Chaehyun yang di sofa dan Jihoon yang tidur di lengan sofa Chaehyun.
"Ini buruk." Gumam Asahi.
"Hoon." Panggil Asahi membangunkan Jihoon dengan mengguncangkan tubuh Jihoon.
Jihoon masih tidak bangun.
"Apa boleh buat." Asahi pergi ke kamar Haruto.
Haruto dan Jeongwoo masih tidur. Di dekat meja belajar Haruto ada speaker yang cukup besar untuk membangunkan Jihoon dan Chaehyun.
Asahi tau Haruto mempunyai speaker karena Haruto membeli speaker ini bersama dengannya di toko.
"Park Jihoon bangun!" Asahi berbicara melalui speaker tapi belum cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat Treasure
Teen FictionHanya bercerita tentang kehidupan Chaehyun bersama Haruto sepupunya dan ketiga sahabat dekatnya sejak kecil yaitu Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi. Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi diam-diam menyukai Chaehyun dengan cara yang berbeda. Chaehyun menyukai Asahi s...