Special Chapter: About Asahi

49 9 11
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Sebelum Asahi ke Jepang dan Chaehyun ke Amerika Serikat untuk pendidikan nya, Asahi mengajak Chaehyun pergi berkeliling dengan mobil sportnya.

Lebih tepatnya hanya pergi ke bioskop, kebun binatang, dan terakhir sungai Han.

Di bioskop keduanya menikmati film action Eternals Marvel, Asahi hanya menatap Chaehyun yang sedang bersemangat.

"Nggak, gue nggak boleh menaruh perasaan lagi ke Chae. Gue sudah janji sama Jae untuk melupakan Chae." Asahi menggeleng-gelengkan kepalanya.

Chaehyun menyadari keanehan Asahi.

"Kenapa Sahi? Lo pusing?" Tanya Chaehyun.
"Oh nggak."

"Terus? Kenapa gitu?"

"Gue lagi mikirin sesuatu aja." Balas Asahi.

Setelah film selesai, Asahi mengajak Chaehyun ke kebun binatang.

"Mau lihat hewan apa?" Tanya Asahi.

"Monyet." Ucap Chaehyun.

Asahi mengeryit tapi tetap menuruti keinginan Chaehyun.

Tak lama keduanya menemukan monyet. Monyet itu menatap Chaehyun dan Asahi bergantian, lalu mengambil ponsel Chaehyun yang dipakai Chaehyun tadi untuk selfie.

"Eh hp gue itu!!" Teriak Chaehyun.

"Biarin ajalah Chae, nanti gue belikan hp yang baru." Ucap Asahi tidak mau ambil pusing.

"Tapi disitu ada foto nya Jaehyuk Sahi. Gue nggak bisa tanpa hp itu. Ambilin dong Sahi." Chaehyun merengek ke Asahi.

Dengan tatapan iba, Asahi pasrah dan menatap monyet itu dengan tatapan membunuh.

"Balikin hp sahabat gue." Pinta Asahi dengan tidak santai.

Monyet itu menggaruk kepalanya.

"Benar juga, hewan kan nggak ngerti gue bicara apa." Batin Asahi.

Terpaksa Asahi memanggil petugas kebun binatang untuk mengambil ponsel Chaehyun. Kemudian Asahi dan Chaehyun pergi melihat hewan lain. Chaehyun tertarik memberi makan jerapah saat melihatnya. Asahi hanya mengikuti Chaehyun dari belakang.

Setelah dari kebun binatang, Asahi mengajak Chaehyun ke sungai Han.

"Kenapa kesini?" Tanya Chaehyun.

"Lo kangen nggak sama Jae?" Tanya Asahi.

"....."

"Gue bawa lo kesini karena tau lo dan Jae pernah kesini bareng. Mungkin bisa melepas rasa rindu lo ke dia."

"Siapa yang ngomong gitu?" Tanya Chaehyun.
"Nggak ada, cuma firasat gue."

"Chae, gue mau ngomong sesuatu juga tapi lo nggak perlu tanggapi." Ucap Asahi.

"Soal apa?"

"Gue tau kalau gue nggak boleh begini, tapi gue nggak bisa menutupi lagi kalau gue pernah punya perasaan sama lo." Tutur Asahi.

"Maksudnya?"

"Gue pernah suka sama lo Chae, sebelum lo bertemu dengan Jaehyuk ataupun Jihoon."

Chaehyun terdiam.

"Nggak perlu dijawab, gue cuma mau mengatakan itu ke lo. Gue nggak bisa bohong Chae, dan gue nggak maksa lo untuk terima perasaan ini."

"Sahi." Panggil Chaehyun.

Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang