Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◠‿◕)
Setelah pembicaraan itu, Asahi dan Jihoon kembali masuk ke toko buku. Chaehyun melihat sikap keduanya sangat aneh. Tapi ia tidak bertanya karena mungkin hanya firasatnya saja.
"Sudah ketemu?" Tanya Asahi.
"Sudah, yuk pulang.""Gue nggak diajak nih?" Tanya Jihoon.
"Lo kan mau ke dongsaeng nya Karina itu, si Seonho. Gue rasa lebih baik lo kesana deh." Usir Chaehyun.Jihoon tercengang mendengar perkataan Chaehyun.
"Oke. Gue duluan kalau gitu." Jihoon pergi dengan motornya.
"Chae lo sibuk nggak?" Tanya Asahi.
"Nggak."
"Kalau pulang jam segini pasti lo nggak ngapa-ngapain lagi di rumah. Jalan bareng gue mau?""Hitung-hitung karena kita berdua nggak pernah jalan lagi." Ucap Asahi.
"Oke. Tapi kemana?" Tanya Chaehyun.
"Ke mall lagi, temani gue beli sesuatu untuk Jae.""Tumben banget, ada angin apa nih?" Heran Chaehyun.
"Nggak ada."Dengan mobil Asahi, keduanya pergi ke mall.
Di rumah Chaehyun, Haruto masih memikirkan kejadian waktu ia bertemu Jeongwoo.
Jihan my love
"Baby."
"Lo mau gombal Haru?"
"Hehe kan sudah lama nggak ketemu."
"Baru beberapa jam doang."
"Ada apa? Lo mau cerita sesuatu?""Begini..."
"Gue mau ngomong soal Jeongwoo.""Kenapa dia?"
"Gue ketemu dia tadi di warung Seulgi noona."
"Katanya pengen minta maaf ke kita berdua."
"Menurut lo gimana?""Apanya?"
"Lo bisa maafin Jeongwoo?"
"Kalau dia tulus dan janji nggak akan ngulang lagi gue nggak masalah."
"Lo gimana Haru?""Gue masih bingung. Makanya nanya ke lo."
"Menurut lo gue dan dia baikan saja apa gimana?""Kalau lo masih kecewa dan kesal, nggak usah dipaksakan dulu."
"Nanti kalau lo sudah nggak gitu baru deh baikan sama dia."
"Lagian kalian berdua lebih baik sahabatan, lebih cocok.""Gue juga jarang lihat lo senyum lagi setelah lo dan Jeongwoo berantem."
"Gitu? Ya udah gue mikirin lagi nanti."
"Makasih sarannya baby.""Iya (◕દ◕)"
ReadHaruto menelpon Jihan.
"Halo Han? Gue lupa kasih tau sesuatu ke lo."
"Soal apa?" Tanya Jihan lewat telpon.
"Jeongwoo mau ke rumah lo buat minta maaf. Mau gue kesana juga nggak? Biar kalian nggak canggung.""Oh itu, sebenarnya Jeongwoo sudah disini Haru. Kalau lo mau kesini, kesini saja."
"Hah?? Cepat banget dia. Kalian belum ngomong apa-apa kan??"
"Belum. Lo kepo yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat Treasure
Teen FictionHanya bercerita tentang kehidupan Chaehyun bersama Haruto sepupunya dan ketiga sahabat dekatnya sejak kecil yaitu Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi. Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi diam-diam menyukai Chaehyun dengan cara yang berbeda. Chaehyun menyukai Asahi s...