Bad News

48 11 6
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Tiga hari kemudian, Chaehyun dengan semangat menunggu Jaehyuk.

"Kata Jaehyuk dia berangkatnya pagi. Berarti tibanya malam? Atau besok?" Pikir Chaehyun.

"Noona!" Teriak Haruto dan membuka kamar Chaehyun.
"Apaan sih Haruto?! Lo kebiasaan banget deh kalau masuk kamar gue nggak pernah ngetuk dulu."

"Hehe sorry, gue mau nanya memangnya bener Jaehyuk hyung hari ini pulang ke Korea??"

"Iya. Dia bilang gitu ke gue." Ucap Chaehyun.
"Asik! Berarti gue tinggal menunggu banyak hadiah dari Perancis." Seru Haruto.

"Lo pesan apaan?"
"Cuma bilang bawa banyak hadiah. Gitu doang. Lo nggak pesan ke Jaehyuk hyung juga noona?" Tanya Haruto.

"Nggak perlu, paling dia ingat gue. Jadi nggak perlu susah-susah buat ingetin dia."

"Gue lihat kemarin lo bawa Jeongwoo ke rumah dengan Jihan, sudah baikan kalian? Bukannya Jeongwoo bikin lo marah banget kemarin lalu?"

"Karena dia sudah minta maaf ke Jihan dan gue secara tulus, gue nggak bisa nggak maafin dia noona. Lagian Jeongwoo dan gue lebih baik baikan daripada musuhan mulu. Iya kan??"

"Benar juga. Terus Jihan gimana? Jeongwoo kan suka sama Jihan juga, sudah nyerah dia?" Tanya Chaehyun.

"Kemarin sih katanya mau cari cewek baru, kan dia ganteng jadi nggak perlu nyari lama. Paling nanti ada cewek yang klepek-klepek sama dia. Dia kepedean banget noona, gue jadi risih dikit." Haruto mengingat kembali saat Jeongwoo berbicara begitu kemarin di rumahnya.

"Noona lo nggak jemput Jaehyuk hyung?" Tanya Haruto.
"Belum. Kan Jaehyuk berangkatnya pagi ini, paling malam atau besok mungkin tibanya."

"Oh gitu. Kalau gitu gue pergi dulu yah, mau main ke rumah Jeongwoo."
"Main apa?"

"Biasalah, main PS."

"Oh kirain kalian mau nonton bokep lagi." Ucap Chaehyun.
"Enak saja! Gue dan Jeongwoo nggak nonton yang begituan tau! Kami berdua anaknya baik-baik." Kesal Haruto.

"Masa??" Chaehyun memicingkan matanya penuh selidik.
"Kalau nggak percaya lo ikut ke rumah Jeongwoo juga. Daripada disini nggak buat apa-apa."

"Nggak ah! Mendingan gue rebahan sambil nunggu Jae pulang ke Korea." Kata Chaehyun dan tidur di ranjangnya.

Chaehyun tertidur sampai larut malam.

Beep beep

Beep beep

Beep beep

Berulang kali telpon masuk ke ponsel Chaehyun. Chaehyun perlahan membuka matanya dan mengumpulkan nyawa untuk melihat ponselnya yang terus berdering.

Ada sepuluh panggilan tidak terjawab dari Asahi dan banyak chat dari Jihoon.

Jihoon😒

"Woi."
"Pin."
"Piu."
"Cilukba."
"Jihoon ganteng ini."
"Bales dong Chae."
"Angkat telpon Sahi."
"Ini gawat."
"Kami berdua punya berita buruk."
"Jangan kaget."
"Pesawat yang ditumpangi Jaehyuk melandas dan jatuh ke laut."
"Beberapa orang yang di dalam pesawat meninggal dan ada yang terluka."
"Jaehyuk masih belum ditemukan."

Mata Chaehyun membulat sempurna melihat semua chat dari Jihoon. Ia benar-benar syok. Ia mengira Jihoon mau memberi kabar baik mengenai Jaehyuk namun semuanya salah. Pesawat Jaehyuk malah jatuh di laut dan ia tidak ditemukan.

Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang