Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Beberapa tahun kemudian, Chaehyun sudah memasuki semester IV perkuliahan, Chaehyun melanjutkan pendidikan ke Universitas Stanford di Amerika. Chaehyun memutuskan untuk meninggalkan Korea Selatan dan kenangan-kenangan disana.
Jihoon dan Asahi yang lebih dulu lulus dibandingkan Chaehyun juga memiliki kehidupan yang berbeda.
Jihoon setelah lulus SMA, langsung menjalankan sebuah perusahaan motor dan menjadi CEO muda yang tampan, kaya, dan pintar.
Sedangkan Asahi kembali ke Jepang dan memulai kehidupannya yang baru disana dengan menjalankan usaha restoran Jepang.
Haruto dan Jeongwoo masih SMA kelas XII, begitu juga dengan Jihan. Namun bedanya hubungan Haruto dan Jihan sedikit renggang karena keduanya fokus ujian Sekolah dan ujian Nasional.
Chaehyun yang mendapat libur panjang setelah semester IV memberitahu ke Haruto bahwa ia akan segera pulang ke Korea Selatan.
Kemudian Haruto menjemput Chaehyun di bandara.
"Lo lama." Ucap Haruto.
"Gue bosan nunggu.""Baru saja lo nunggu gue nggak sampai setengah jam, sudah bilangnya lama. Ikhlas nggak sih jemput sepupu lo sendiri?!" Chaehyun kesal.
"Yah nggaklah! Gue kan hari ini mau main ke rumah Jeongwoo, eh malah harus jemput lo. Kenapa nggak minta Jihoon hyung saja sih?!"
Haruto lupa kalau Chaehyun tidak berhubungan lagi dengan Jihoon maupun Asahi setelah kejadian yang menimpa Jaehyuk. Chaehyun tidak lagi menyukai Asahi ataupun Jihoon karena ia sudah trauma dengan kejadian Jaehyuk dan ia juga tidak pernah melupakan janjinya ke Jaehyuk bahwa Jaehyuk akan menjadi satu-satunya pacar pertama dan terakhir nya.
Sebelum Chaehyun memutuskan hubungan dengan Jihoon dan Asahi, Asahi lebih dulu pergi ke Jepang. Asahi juga tidak ingin bertemu dengan Chaehyun, ia takut mengkhianati Jaehyuk. Begitulah cara Asahi melupakan Chaehyun sebagai cinta pertama nya.
Sedangkan Jihoon, ia bingung mengapa Chaehyun tiba-tiba melanjutkan pendidikan ke luar negeri tanpa memberi kabar kepadanya. Jihoon tidak ingin menjauh dari Chaehyun, ia juga tidak ingin lebih dekat dengan Chaehyun.
"Lo lupa kalau gue dan Jihoon nggak berhubungan lagi??" Tanya Chaehyun dengan nada kesal.
"Waduh gue kok lupa yah? Bodoh banget sih gue." Haruto merutuki dirinya."Sudahlah. Kita pulang saja. Gue lagi malas debat sama lo." Chaehyun pergi keluar bandara dan mencari motor Haruto.
"Motor lo mana sih To?!"
"Gue nggak bawa motor tadi. Pakai taksi." Haruto cengengesan.
Chaehyun menghela nafas berat.
"Uang gue harus keluar lagi deh."
Sesampainya di rumah Chaehyun, Chaehyun langsung masuk.
"Suprise!!!" Heboh Jeongwoo.
"Ngapain kalian berdua??" Tanya Chaehyun ke Jeongwoo dan Jihan.
"Eonni kan pulang hari ini, harus dirayakan dong." Ucap Jihan sambil menunjukkan senyum manisnya.
"Lo tau soal ini Ruto?" Tanya Chaehyun.
"Iya. Gue kemarin sudah bilang ke mereka supaya nggak buat beginian. Eh mereka nya tetap ngotot, ya udah gue biarin saja.""Pokoknya noona harus traktir hari ini!" Ucap Jeongwoo.
"Lah gue?"
"Iya dong. Sebagai pengganti kita sudah buat suprise yang meriah buat noona.""Oh ada maksudnya rupanya. Ya sudah nanti malam kita kumpul di warung Seulgi eonni."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat Treasure
Teen FictionHanya bercerita tentang kehidupan Chaehyun bersama Haruto sepupunya dan ketiga sahabat dekatnya sejak kecil yaitu Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi. Jaehyuk, Jihoon, dan Asahi diam-diam menyukai Chaehyun dengan cara yang berbeda. Chaehyun menyukai Asahi s...