Asahi and Jihoon

31 10 18
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

Setelah kepergian Jaehyuk ke Perancis, Asahi yang biasanya lumayan banyak ngomong menjadi diam begitupun dengan Chaehyun yang jarang sekali berbicara dan lebih sering melamun.

Haruto datang ke kamar Chaehyun untuk menghibur Chaehyun.

"Noona." Panggil Haruto.

"Apa?"
"Lo makan selalu sedikit, ngomong juga sedikit. Lo masih mau hidup apa nggak sih?! Lo seperti ditinggal sama Jaehyuk hyung berabad-abad saja." Kesal Haruto.

"Diam lo, lo juga paling kalau ditinggal sama Jihan bakalan nggak keluar kamar seharian bahkan seminggu. Lo kan gitu orangnya." Balas Chaehyun.

"Terus lo ikutin gue gitu?" Tanya Haruto.
"Bodoh amat! Gue nggak ikut siapa-siapa. Gue cuma nggak ada yang perlu dibicarakan, jadi lebih jarang ngomong."

"Tapi kan Jihoon hyung masih ada. Dia setia banget loh kesini tiap pagi buat jengukin lo."

"Lo pikir gue sakit apa?! Gue cuma malas aja ngomong sama orang lain!"

"Terserah deh, gue juga capek ngomong saja lo noona." Nyerah Haruto.
"Gue nggak minta lo ngomong sama gue." Ucap Chaehyun.

Haruto keluar dari kamar Chaehyun. Dan masuk ke kamarnya.

"Ah Jihan hari ini juga katanya belajar karena sudah dekat ujian akhir semester. Terus gue ngapain yah? Bosan." Gumam Haruto.

Sekilas Haruto melihat fotonya di kamar bersama Jeongwoo.

"Gue kangen sama lo Woo, andai saja hubungan kita masih bisa diperbaiki." Ucap Haruto.

"Gue mau kembali berteman sama lo pelan-pelan lagi."
"Walaupun gue masih sedikit kesal dan kecewa sama tindakan sembrono lo."

Beep beep

Haruto mengangkat teleponnya.

"Halo?"
"Gue mau kita ngomong hari ini. Lo bisa ketemuan nggak sebentar?" Tanya Jeongwoo dari balik telepon.

"Dimana?"
"Di warung Seulgi noona. Bisa nggak?"

"Oke."

Haruto mengambil kunci motornya dan bergegas ke warung Seulgi noona.

Setibanya disana. Haruto belum melihat Jeongwoo.

"Haruto? Tumben banget kesini sendirian? Yang lain kemana? Lagi sibuk semua?" Keponya Seulgi lagi kambuh.

"Jaehyuk hyung ada urusan noona, Asahi hyung lagi mager, Jihoon hyung juga sibuk, kalau Chaehyun noona sih sama seperti Asahi hyung. Nggak mau keluar rumah dulu katanya." Jelas Haruto.

"Oh gitu. Jeongwoo dan Jihan? Mereka berdua nggak bareng sama lo?" Tanya Seulgi lagi.
"Jihan lagi belajar karena mau ujian akhir, kalau Jeongwoo—"

"Seulgi noona!" Teriak Jeongwoo.

Haruto dan Seulgi kaget.

"Eh Jeongwoo, kalian berdua janjian makan disini bareng?" Tanya Seulgi.
"Iya begitulah noona, gue mau bicara empat mata sama Haruto nih noona, boleh buatin jus jeruk dua nggak?"

Seulgi mengerti dan langsung pergi meninggalkan keduanya. Haruto dan Jeongwoo kembali diam-diam.

"Jadi? Lo mau ngapain ketemu gue?" Tanya Haruto.
"Nih. Gue mau kasih ini ke lo." Jeongwoo memberikan rekaman yang ia punya ke Haruto.

Rekaman berisi obrolan Jungwon dan Jinwoo di bar waktu itu.

Haruto terlihat marah karena Jungwon sudah sangat keterlaluan menurutnya.

Just Friends ✓| Chaehyun kep1er Feat TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang