Viandra Prateesa Manawari
Anak tunggal dari pasangan Barka Aruan Atticus dan Yessie Miya Guinnever. Viandra adalah seorang gadis yang bisa dibilang keluarga mampu dan terpandang. Ayahnya merupakan pemilik perusahaan yang bergerak dalam pembuatan senjata. Sedangkan Ibunya merupakan seorang pemilik resort dan villa yang terbilang cukup banyak hingga ke daerah luar.
Terlahir dari kedua orang tua yang mampu, tidak menjadikan Viandra orang yang sombong dan pamer. Justru ia tetap rendah hati ke sesama, karena menurutnya semua manusia itu sama rata tidak ada yang lebih tinggi kecuali Tuhan Sang Maha Pencipta.
Mempunyai paras yang cantik, kepintaran yang diatas rata-rata, dan suka menolong sesama membuat orang-orang di sekitar Viandra merasa nyaman berada di sekitar Viandra.
Viandra mempunyai dua orang sahabat yang sejak kecil sudah berteman, dikarenakan orang tua mereka yang sudah berteman lama. Pendidikan Viandra dan kedua sahabatnya itu selalu sama, bahkan dari mereka masuk pertama kali sekolah di Taman Kanak-Kanak hingga sekarang yang mau memasuki dunia perkuliahan. Cukup lama bukan? banyak di luaran sana pasti berpikir bahwa hubungan persahabatan mereka tidak akan lama karena yang bisa dibilang tiga orang. Yang pasti dua orang akan bermain berdua dibelakang, sedangkan satunya tidak.
Hei! jangan berpikir bahwa mereka begitu, kalian salah. Bahkan kalian tau? jika mereka ada sesuatu pasti akan terbuka satu sama lain, tidak ada yang namanya main dibelakang, tidak ada yang membicarakan di belakang. Tau alasannya kenapa? karena ketiganya sudah sepakat jika salah satu dari mereka melanggar orang tersebut akan diikat di pohon belakang gedung, lalu sisa dari mereka akan melemparkan pisau ke arahnya. Tapi bersyukurnya dari dulu hingga sekarang, ketiganya tidak pernah melanggar aturan tersebut.
Mungkin jika orang yang belum kenal dekat Viandra akan mengira dia jutek, sombong dan sebagainya. Tapi penilaian mereka salah tentang Viandra, itulah ada pepatah yang mengatakan "DON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL SENIOR (ON GOING)
Jugendliteratur⚠️ MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN, KATA-KATA YANG KASAR DAN SEDIKIT 18+ ⚠️ Seorang duda yang terobsesi dengan gadis penyuka novel bergenre darkromance. Bahkan, ia rela menyamar menjadi seorang senior di kampus gadisnya. ----------------------------- ‼️...